Teruntuk Driver Taksi Online Hati-Hati dengan Begal, Tubuh SM Diikat di Pohon

Teruntuk Driver Taksi Online Hati-Hati dengan Begal, Tubuh SM Diikat di Pohon

Ilustrasi garis polisi. Foto:-JPNN.com-

"Kemudian korban dibawa ke daerah Pasir Awi, Sukabaris, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, dikeluarkan dari mobil kemudian tubuhnya diikat di pohon," ungkap AKP Nandar.

"Korban dengan mata dan mulut tertutup lakban berusaha meminta tolong kepada warga sekitar sampai berhasil diketahui orang," kata dia.

Setelah kejadian itu, pada Senin (12/9) sekitar pukul 02.00 WIB, polisi mendapat informasi bahwa mobil Daihatsu Sigra bernopol A-1783-AY milik korban berada di Perumahan BMW dengan kondisi patah as roda depan dan ban depan pecah.

"Sementara barang korban yang diambil oleh pelaku satu unit telepon seluler, dompet yang berisi identitas, dan Rp 500 ribu," jelasnya.

Dia menjelaskan modus dari pelaku, yaitu ingin memiliki barang korban. AKP Nandar menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Usai Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Tutup Kolom Komentar

BACA JUGA:Hadirkan Program Figur Inspiratif UMKM, BRI Ajak Pelaku Usaha Semakin Bertumbuh

"Kami masih terus melakukan penyelidikan, di antaranya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan terhadap korban, dan terakhir mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui informasi kasus ini dapat melaporkan ke Mapolres Cilegon," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com