Asuransi Astra Dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022

Asuransi Astra Dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022

SVP Investment & Finance Asuransi Astra, Lia Prilianty Singgih (kanan) saat menerima tiga penghargaan sekaligus dalam 23rd Infobank Insurance Awards 2022 yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto (kanan).-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, JAKARTA - Munculnya beragam isu global yang memberikan dampak signifikan kepada Indonesia cukup memberikan tantangan baru bagi seluruh pelaku bisnis.

Kinerja keuangan yang solid menjadi salah satu aspek yang harus dimiliki sebuah perusahaan demi dapat bertahan di setiap tantangan.

Atas kuatnya fondasi keuangan yang dimiliki, Asuransi Astra berhasil meraih berbagai penghargaan terkait kinerja keuangannya, yaitu 23rd Infobank Insurance Awards 2022, Insurance Market Leaders Award 2022 oleh Media Asuransi, dan Asuransi Terbaik 2022 oleh Majalah Investor.

BACA JUGA:Patra Cirebon Buka Kesempatan Magang Siswa Berprestasi, Tingkatkan Keterampilan Siswa SMK Mandiri

Dalam penganugerahan 23rd Infobank Insurance Awards oleh Majalah Infobank, Asuransi Astra berhasil mengantongi tiga kategori sekaligus.

Yaitu Penghargaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 T ke Atas diberikan kepada perusahaan asuransi yang dianggap memiliki pembiayaan predikat sangat bagus atas rapor keuangan 2021 yang berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang baik sepanjang tahun berdasarkan hasil survei Biro Riset Infobank (BiRI) tahun 2022.

Selanjutnya, penghargaan The Most Profitable & Top Zakat Giving General Insurance Company 2022.

BACA JUGA:Astaga! Lesti Kejora Dibanting Rizky Billar, Dua Orang Sudah Bersaksi

Diberikan atas profit baik Asuransi Astra yang dilihat dari laba sebelum pajak serta nilai zakat terbesar pada tahun 2021, serta Top Underwriter General Insurance Company 2022, diberikan kepada perusahaan yang berhasil mencatatkan keuntungan terbesar di tahun 2021 setelah dilakukan riset berdasarkan laporan keuangan.

Finance Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus menuturkan peningkatan kinerja keuangan dari tahun ke tahun kembali membuat Asuransi Astra masuk ke dalam daftar 15 Perusahaan Asuransi Umum Terbaik dan berhasil mempertahankan gelar General Insurance Market Leaders pada Insurance Market Leaders Award 2022 diselenggarakan oleh Media Asuransi.

BACA JUGA:Pesik dan Persima Juara Tiga Bersama, Ini Keputusan Asprov PSSI Jabar

Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan asuransi yang berhasil mempertahankan dan meningkatkan kinerja keuangan berdasarkan premi bruto yang dicapai dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2021.

"Ini membuktikan bahwa Asuransi Astra selalu konsisten berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam melalui berbagai produk dan layanan yang terus ditingkatkan," tuturnya.

Penghargaan lainnya dicapai oleh Asuransi Astra melalui penghargaan Asuransi Terbaik 2022 dari majalah Investor sebagai perusahaan dengan Hasil Underwriting & Hasil Investasi Tertinggi tahun 2021.

BACA JUGA:Kebakaran di Kelurahan Panjunan Kota Cirebon, Warga Berhasil Selamatkan 2 Anak yang Sempat Terjebak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase