Dedi Mulyadi Unggah Lagu Rindu Purnama Jelang Sidang Cerai, Galau Betul

Dedi Mulyadi Unggah Lagu Rindu Purnama Jelang Sidang Cerai, Galau Betul

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi digugat cerai istri yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Dedi Mulyadi unggah lagu galau Rindu Purnama jelang sidang cerai.

Lewat lagu Rindu Purnawa Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengungkapkan perasaan galaunya jelang sidang gugatan cerai yang diajukan istrinya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Lagu berjudul Rindu Purnama itu dinyanyikan dengan apik oleh Emka 9, diunggah di kanal Youtube Dedi Mulyadi pada Minggu 2 Oktober 2022.

"Lagu ini baru diunggah di akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel pada Minggu 2 Oktober 2022," ujar Dedi Mulyadi dalam sambungan telepon, di Purwakarta, Senin (3/10/2022) seperti dilansir JPNN dari Antara.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Cigugur Kuningan 2 Sepeda Motor Adu Bagong, Dua Pengendara Tewas

BACA JUGA:Terungkap! Denise Chariesta Bocorkan Kelakuan Nakal Suami Artis, Mengaku Dipuaskan

Lagu berjudul Rindu Purnama ini memiliki lirik galau berisi tentang perasaan rindu seseorang. Lirik lagu tersebut menggambarkan kerinduan terhadap bulan purnama sebagai perumpaan cinta.

Sementara itu, Dedi Mulyadi sendiri tengah menghadapi gugatan cerai dari istrinya, Anne Ratna Mustika. Dedi dan Anne akan menjalani sidang gugatan cerai pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Rencananya, sidang perdana tersebut akan berlangsung di Pengadilan Agama Purwakarta.

Sementara pada akhir pekan lalu, Dedi Mulyadi menghabiskan akhir pekan dengan beres-beres rumahnya di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Viral! Fans Arema Menyalami Polisi di Kanjuruhan Minta Jangan Menembakkan Gas Air Mata

BACA JUGA:Kasus Prostitusi Anak Terungkap di Cirebon Korban Usia 14 Tahun, Muncikari Asal Majalengka

Salah satu kegiatannya pada hari Minggu itu adalah mencuci pakaian.

“Sekarang giliran mencuci. Sekali-kali mencuci pakaian walaupun zaman sekarang itu sudah ada mesin cuci, 'laundry', asisten rumah tangga, gak apa-apa sesekali karena kebetulan asisten rumah tangga saya Bi Yani sedang sakit,” kata Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com