Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi Pekalongan, Ada Ratusan dari Berbagai Klub

Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi Pekalongan, Ada Ratusan dari Berbagai Klub

Ratusan pegowes dari Cirebon serbu Omah Carkonah di Sragi Kabupaten Pekalongan Minggu (9/10). Foto: -Asep-

“Badan nyaman dan enak dengan berat yang ideal. Dulu terasa sesak dan agak tersiksa dengan berat badan yang berlebih,” katanya.

Sementara Ketua Kadal Cycling Club (Kadal CC), Yoreen Gunawan didampingi Wilyandi yang ikut serta dalam perjalanan tersebut mengatakan, klubnya berdiri pada tahun 2021 saat pandemi. Semboyannya sangat unik, “Cycling, Eating annd Shoping”. Setelah gowes kita cari kuliner kemudian belanja.

“Kita bikin sepedaan ini asik dan fun penuh dengan solidaritas dan kebersamaan,” tutur Yoreen sambil tertawa.

Tidak ada syarat khusus untuk gabung ke Kadal CC. Yang penting satu visi dan satu frekuensi. Awalnya hanya 6 orang yang sepedaan, sekarang sampai 17 orang.

“Kadal CC ini hobinya mencari elevasi. Cirebon-Kuningan itu rute harian. Sementara even Bromo Com kemarin yang ikut 6 orang, semuanya selesai sampai finish,” kata Yoreen.

Sementara Wilyandi menuturkan, sebelum gowes berat badannya 96 kg, setelah rutin gowes menjadi 79 kg.

“Enak banget, enteng ini badan karena bisa turun 16 kg. Targetnya turun 1 kg lagi. Cara bisa turun cepat, ikut semua even. Dengan ikut even maka akan sering latihan. Tidak terasa timbunan kalori menyusut,” katanya.

Sementara owner Omah Carkonah Sianna Kaur didampingi Manager Omah Carkonah Faisal Ikhwan merasa senang dikunjungi teman-teman pegowes dari Cirebon.

“Terimakasih ya teman-teman sudah mau datang ke Omah Carkonah di Sragi-Pekalongan,” tutur Sianna. (sep)

Artikel ini telah diterbitkan Radarpekalongan.co.id dengan judul: Ratusan Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi-Pekalongan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: