Iker Casillas Mengaku Gay Lalu Beri Klarifikasi: Akun Saya Dibajak

Iker Casillas Mengaku Gay Lalu Beri Klarifikasi: Akun Saya Dibajak

Iker Casillas mengaku akun Twitter-nya dibajak. Foto:-@IkerCasillas-Twitter

Namun laporan dari Spanyol mengklaim bahwa cuitan pengakuan gay tersebut hanyalah sikap sarkastik terhadap gosip terkait asmaranya.

Kini, pria 41 tahun tersebut telah mengklarifikasi bahwa Twitter-nya dibajak dan telah memohon maaf kepada pengikutnya serta kepada komunitas LGBT.

Dalam sebuah pernyataan terbuka, peraih Piala Dunia 2010 tersebut mencuit: "Saya harap kalian menghormati saya: saya gay."

Tak lama setelah cuitan tersebut, bekas rival Casillas dan rekannya di tim nasional, Carles Puyol, membalas cuitan itu. Mantan kapten Barcelona itu berkata: "Saatnya menceritakan kisah kita, Iker." lengkap dengan emoji hati dan ciuman.

Balasan ini mengundang spekulasi bahwa Casillas dan Puyol menjalin hubungan asmara. Sebagai catatan, Puyol memiliki dua anak bersama pacarnya, Vanesa Lorenzo.

BACA JUGA:Wendy Walters Ingin Pisah dengan Reza Arap, Cerita ke Luna Maya: Yang Sebenarnya Terjadi Lebih Parah

Cuitan tersebut kini telah dihapus dan Casillas mengklarifikasi bahwa akunnya dibajak. Ia mencuit: "Akun dibajak. Untungnya sekarang sudah kembali ke sediakala. Maaf kepada para pengikut saya, Dan tentunya, mohon maaf kepada komunitas LGBT."

Terlepas dari klarifikasi Casillas, media Spanyol Diario AS mengklaim bahwa twit pengakuan gay tersebut adalah respon bercanda dan sarkastik terhadap gosip hubungan asmara dia dengan aktris Alejandra Onieva.

Marca bahkan melaporkan bahwa legenda Los Blancos itu mengunggah twit tersebut karena

muak dengan gosip yang beredar pasca perceraiannya.

Ia ingin agar media setop mengait-ngaitkannya dengan wanita baru setiap pekannya. Puyol pun mengetahui hal ini, sehingga twit balasannya merupakan bagian dari candaan Casillas.

Artikel ini telah diterbitkan Disway.id dengan judul: Iker Casillas Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Pengakuannya Gay: Akun Saya Dibajak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: