Viral Tangan Kapolri Bergetar Usai Dipanggil Presiden Jokowi, Tremor atau Gugup?

Viral Tangan Kapolri Bergetar Usai Dipanggil Presiden Jokowi, Tremor atau Gugup?

Telegram terbaru mengenai mutasi di tubuh Polri, terdapat 146 kapolres yang diganti.-setkab-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Momen tangan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo bergetar usai dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, viral di media sosial.

Momen tangan kapolri bergetar terjadi saat memberikan keterangan pers usai dipanggil presiden bersama jajaran petinggi Polri di Istana Negara, Jumat, 14, Oktober 2022.

Mulanya, konferensi pers tersebut berlangsung biasa saja. Namun, warganet jeli dan memerhatikan bahwa tangan Kapolri bergetar hebat saat memegang catatan.

Terlihat, kapolri memegang catatan dengan cover berwana hitam saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan. Kemudian Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga bicara terkait arahan dari Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Inilah Sejumlah Fakta Kecelakaan Bikkhu di Tol Kanci-Pejagan, 1 Korban Akan Berobat Jalan

BACA JUGA:5 Tahanan Polsek Jatiasih Bekasi yang Kabur Sudah Ditangkap Lagi, 2 Masih Dalam Pengejaran

Belum diketahui mengapa tangan Kapolri sampai mengalami tremor tersebut. Apakah karena gugup atau faktor lainnya, sehingga tangannya bergetar dan cukup jelas terlihat di kamera.

“Arahan beliau jelas dan tegas bahwa kami harus solid bersama-sama, berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kami, pelindung, pengayom masyarakat responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat," kata Kapolri.

Momen konferensi pers kapolri tersebut mendapat sorotan luas. Warganet sebagian menganggap wajar sajam hal itu terjadi, karena baru saja dipanggil presiden.

Ada juga yang beranggapan bahwa kapolri akan menyampaikan kasus besar yang baru saja menjerat Kapolda Jawa Timur.

BACA JUGA:Update Kecelakaan Bhikkhu di Tol Kanci Pejagan, 2 Korban Dibawa ke Jakarta

BACA JUGA:Temukan Banyak Penderita Diabetes di Sumbawa Barat, Menkes Ingin Posyandu Kampanyekan PHBS

Kendati demikian, dalam konferensi pers itu, Kapolri tidak banyak menyinggung mengenai kasus narkoba yang saat itu belum diumumkan adanya penangkapan terhadap Irjen Teddy Minahasa.

Namun, ada juga yang berpersepsi bahwa kapolri mengalami tremor. Sehingga tangannya bergetar dan itu terlihat saat memegang catatan yang dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: