Empat Pilar Kebangsaan Modal Utama Jaga Keutuhan Bangsa

Empat Pilar Kebangsaan Modal Utama Jaga Keutuhan Bangsa

sOsiAlisAsi eMPAT PilAR: Anggota DPRD Jawa Barat H Husin se melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di dapilnya dan memberikan bantuan sembako kepada konstituennya, kemarin.-Andri Wiguna-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa mutlak harus dilakukan. Butuh kerja sama dan komitmen semua pihak untuk memastikan apa yang sudah dibangun dan dicita-citakan oleh para pendiri bangsa bisa diteruskan oleh para generasi penerus.

Semangat itulah yang kini getol dikampanyekan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Husin SE saat ditemui Radar Cirebon, kemarin. Menurutnya, ada empat pilar kebangsaan yang harus terus dijaga dan diketuk tularkan agar terus menjadi komitmen bersama.

“Saya hadir disini untuk kembali mengingatkan bahwa ada empat pilar kebangsaan yang harus terus dijaga agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kegiatan sosialisasi empat pilar di Kompleks MI Miftahul Ulum, Megu Cilik Kabupaten Cirebon, kemarin.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Polresta Cirebon Oktober 2022, Ada di Bobos sampai Mertapada Wetan

Menurut Husin, salah satu karakteristik Indonesia sebagai kepulauan dengan kebesaran, keluasan serta kemajemukannya yang beraneka ragam. Untuk itu, perlu konsepsi, kemauan dan kemampuan yang kuat dan memadai untuk menopang kebesaran, keluasan dan kemajemukan keIndonesiaan.

“Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru, red) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kebocoran Tabung Gas di Desa Mulyasari Cirebon, Korban Belasan Pengobeng Hajatan, Begini Keterangan Saksi Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: