Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Cirebon Menuju Porprov Jabar XIV/2022

Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Cirebon Menuju Porprov Jabar XIV/2022

AMANAH: Walikota Cirebon Nashrudin Azis memberikan bendera kontingen kepada ketua Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon Wati Musilawati, kemarin.--

Radarcirebon.com, CIREBON – Kontingen Kota Cirebon yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022 dikukuhkan, sekaligus dilepas, Jumat (21/10).

Berlangsung di Sport Hall Bima Kota Cirebon, pengukuhan dan pelepasan dilakukan langsung oleh Walikota Cirebon Drs Nashrudin Azis SH, disaksikan unsur Forkopimda Kota Cirebon, para atlet dan ofisial, serta insane olahraga. Jumlah kontingen Kota Cirebon yang dikukuhkan sebanyak 474 orang.

Pada Porprov Jabar XIV/2022, Kota Cirebon mengirimkan 33 cabang olahraga (cabor). Terdiri dari aeromodeling, atletik, balap sepeda, baseball, bola basket, bola voli, bowling, bulutangkis, catur, dansa, futsal, gateball, gulat, jujitsu, karate, kempo, menembak, muaythai, panahan, panjat tebing, renang, selam, senam, sepak bola, sepatu roda, pencak silat, softball, taekwondo, tarung derajat, tenis meja, tenis lapang, tinju, serta golf.

Untuk pelaksanaan Porprov Jabar XIV/2022, digelar pada tanggal 12-19 November. Namun, ada sejumlah cabor yang sudah dipertandingkan pada bulan Oktober 2022. Di antaranya adalah bola voli dan futsal.

BACA JUGA:Ratusan Santri Ikuti Kirab Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Kota Cirebon

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Menggelar Islamic Camp 2022

Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis akan menjadi tempat opening ceremony sekaligus closing ceremony. Pada Porprov kali ini, digelar di sembilan tuan rumah.

Yakni, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Banjar, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya, serta Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Hafiz Faturrakamn Jadi Buronan Kejari Bogor, Ini Foto dan Ciri-cirinya Adik Kandung Irwansyah

BACA JUGA:Civitas Akademika IAI BBC Gelar Upacara HSN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: