7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di RE Martadinata Tasik, Begini Kondisi Para Korban

7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di RE Martadinata Tasik, Begini Kondisi Para Korban

7 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan RE Martadinata, Tasikmalaya, Rabu 26 Oktober 2022. Foto: -Rezza Rizaldi -radartasik.com

Saat itu truk melaju dari arah Indihiang menuju Simpang Lima Kota Tasikmalaya.

Sementara itu 3 mobil yaitu Avanza, Pajero, Fortuner dan 1 motor Vario sedang terpakir di depan Kredit Plus di Kota Tasikmalaya.

Sedangkan motor Honda Beat dan mobil Corolla sedang melaju melintasi kendaraan yang sedang parkir itu.

Menurut warga truk engkel tiba-tiba menyeruduk bagian belakang mobil Avanza yang parkir hingga ringsek dan menabrak 2 mobil serta 1 motor yang sedang parkir.

BACA JUGA:12 Rumah di Desa Cengkuang Palimanan Cirebon Rusak Disapu Angin

BACA JUGA:Doa Nikita Mirzani Setelah Ditahan di Serang, Sebut Nama Allah

Tak hanya itu, truk pun sambil menabrak kendaraan yang parkir ternyata menyeruduk motor Beat dan sedan Corolla.

Akibatnya, Avanza mengalami pecah kaca dan ringsek bagian depan-belakang, Pajero dan Fortuner pun sama ringsek. Sedangkan motor Vario sampai masuk ke kolong Fortuner. 

Sementara itu motor Beat yang membawa 2 orang mengalami rusak di lampu belakang dan sedan Corolla pun ringsek di bagian belakang. Warga dan pengguna jalan pun ramai-ramai berusaha menolong korban.

"Tadi 2 orang sudah di bawa ke rumah sakit. Sopir truk sama seorang anak. Sopir truk katanya (dibawa) ke RSUD dan seorang anak ke RS JK. Sedangkan yang bawa motor Beat yang membonceng anak dibawa ke rumahnya karena kakinya bared saja kang," ujar Ruhendi, warga sekitar lokasi, dilansir radartasik.

Sementara itu pemilik motor Vario, Ade Rian Rayahu (28) warga Padayungan bersyukur nyawanya selamat.

Karena saat kejadian dia sedang duduk di atas motor Vario miliknya. Saat itu motornya ringsek masuk kolong mobil Fortuner.

"Jadi saat itu sedang duduk di atas motor ngobrol dengan saudara di halaman parkir Kredit Plus. Kebetulan saya menghadap ke arah Indihiang. Tiba-tiba mendengar suara brak-brak-brak sekitar 30 meter dari tempat saya duduk," tuturnya.

"Saya lalu reflek berdiri. Tapi suara brak itu malah mendekati ke saya dan kena ke motor saya yang parkir pinggir mobil Fortuner,” ujarnya.

“Saya kaget. Untung saya selamat berhasil menghindar. Lalu saya lihat ada anak kecil tergelatak di jalan, warga langsung menolongnya. Anak itu dibonceng naik motor Beat searah dengan truk," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: