Brigadir J Suka Dugem dan Bawa Wanita ke Hotel Diceritakan Security Ferdy Sambo, Benarkah?

Brigadir J Suka Dugem dan Bawa Wanita ke Hotel Diceritakan Security Ferdy Sambo, Benarkah?

Pria mengaku security rumah Ferdy Sambo bernama Damianus. Foto:-Tangkapan Layar -YouTube/Kabar Pedia

"Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja barenga dia (Brigadir J)," kata Damianus dalam video tersebut dikutip Kamis 27 Oktober 2022.

"Kalau Bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua," imbuhnya.

"Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat hiburan malam). Nanti dia suruh saya mandi, 'eh mandi kamu', saya jawab, mau ke mana bang? 'Udah ikut aja'," tambah Damianus lagi.

Lebih lanjut Damianus menceritakan bahwa, setelah tiba di klub malam tersebut Brigadir J akan dihampiri oleh wanita berinisial VTA.

Bahkan, kata Damianus, VTA adalah wanita yang kerap mendampingi sang ajudan eks Jenderal Bintang Dua itu.

"Kemudian nanti ada satu cewek berinisial VTA datang, dia adalah cewek yang sering mendampingi, dekat sekali dengan Brigadir J," beber Damianus.

Tak berhenti sampai di situ, setelah kondisi dirinya dan Brigadir J sudah dipengaruhi minuman beralkohol, dia menyebut diajak oleh Yosua ke sebuah hotel tak jauh dari klub malam tersebut bersama wanita itu.

"Selepas kita minum itu, biasanya kita semua ke hotel. Biasanya kita ke Hotel Sotis yang ada di Kemang," ungkap Damianus.

"Jadi kita ke sana itu ada ceweknya yang VTA tadi, kita biasanya cuma pesan satu kamar saat kondisi mabuk," lanjutnya.

Damianus menyebut jika tabiar Brigadir J ini sudah sering dilakukannya bersama. "Jadi kalau sudah di dalam kamar, teman-teman pasti tau, lah, apa yang dilakukan," jelasnya.

"Nah ini bukan sekali dua kali, ini sering, kadang dia (Brigadir J) jalan sendiri, kadang dia ajak saya," katanya.

Bukan hanya itu saja, Brigadir J juga disebutnya kerap mengajak wanita ke sebuah hotel di dekat rumah mertua Ferdy Sambo di kawasan Kemang.

"Kalau teman-teman mau cek di CCTV Hotel Kuretakeso Kemang, kalau tidak dihapus itu pasti ada rekamannya, jadi waktu itu ada 2 cewek, dengan saya dan Brigadir J, saat itu kita pesan satu kamar juga," ujarnya.

Damianus lalu menyebut semua yang dilakukan Brigadir J dengan uangnya sendiri, dia mengaku hanya diajak.

"Kalau kalian tanya ngapain, saya ini gak punya uang jadi saya gak bisa lakukan aneh-aneh, tapi kalau dia (Brigadir J) kalian tahu sendiri, lah," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway