Yamaha Gelar Touring Sumpah Pemuda Bertema Fazzio Tour De Heritage di Jawa Barat

Yamaha Gelar Touring Sumpah Pemuda Bertema Fazzio Tour De Heritage di Jawa Barat

Yamaha bersama para pengguna Fazzio di Jawa Barat menggelar Touring Sumpah Pemuda dengan tema Fazzio Tour de Heritage. --

Peserta touring dengan penuh kreatifitas menangkap setiap moment terbaik yang mereka persiapkan untuk mengikuti foto kontes #fazziosumpahpemudabandung.
Destinasi selanjutnya, peserta mengunjungi museum Gedung Sate di Bandung.

Dalam hal ini sebagian besar peserta menyatakan bahwa momen ini merupakan pengalaman pertama mereka berkunjung ke museum tersebut.

BACA JUGA:Yahhh! Borussia Dortmund Batalkan Turnya ke Indonesia, Gara-gara Ini

BACA JUGA:Tewasnya Para Pengunjung Perayaan Halloween di Distrik Itaewon Karena Hipoksia, Apakah Itu?

Museum Gedung Sate ini baru didirikan pada tanggal 8 Desember 2017 dan dibangun khusus untuk menjelaskan tentang sejarah Gedung Sate.

Menambah kesan acara, hal unik dalam Touring Sumpah Pemuda ini yaitu pemilihan kostum terbaik yang menuntut peserta untuk tampil sekreatif mungkin sesuai dengan konsep acara. Dan pemenang kali ini jatuh kepada peserta nyentrik berpenampilan ala Bung Karno. Disamping itu, terdapat pula kompetisi kekompakan dilakukan meningkatkan keakraban sesama pengguna Fazzio.

“Pokoknya acara hari ini bener-bener seru, baru pertama kali ikut touring Sumpah Pemuda.  Mudah-mudahan tahun depan bisa ada lagi. Seru banget kita diajak ke monumen perjuangan dan Museum Gedung Sate. Touring barengan pake Yamaha Fazzio. Jadi pesan buat para generasi muda jangan pernah melupakan sejarah, terus belajar dan jadilah generasi yang lebih baik untuk masa depan” ujar Alza salah satu peserta Touring Sumpah Pemuda.

BACA JUGA:Update Sidang Pembunuhan Brigadir J: Anak Bungsu Ferdy Sambo Tidak Lahir dari Putri Candrawathi, Melainkan..

BACA JUGA:Bahan Baku Zat Berbahaya dalam Obat Sirup Berasal Dari Thailand, BPOM: Biar Polisi yang Menindak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: