Pilu! Bayi di Toilet Pabrik di Majalengka, Dimasukan Tong Sampah, Lalu Direndam Air

Pilu! Bayi di Toilet Pabrik di Majalengka, Dimasukan Tong Sampah, Lalu Direndam Air

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi memberikan keterangan terkait temuan bayi di toilet pabrik PT Shoetown Ligung Indonesia.-Humas Polres Majalengka-radarcirebon.com

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dilapangan bayi tersebut kita mendapati dalam kondusi tidak bernyawa lagi," tuturnya.

Kasus ini, akan dikembangkan ke tingkat penyidikan namun Kondisi Pelaku masih lemah dan masih dirawat di Rumah Sakit dalam Pantauan Pihak Kepolisian.

BACA JUGA:Kolaborasi XL Axiata dan YouTube Hadirkan

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, Pelindo Dukung Kegiatan Nadran dan Panjang Jimat Kota Cirebon

Lebih lanjut, dari pemeriksaan Pelaku DSA (19) belum menikah kemudian sudah mengandung selama sembilan bulan. Namun pelaku takut kalau keluarganya mengetahui bahwa sudah mengandung dan mempunyai anak.

"Kita akan kembangkan kasus ini, namun kondisi  pelaku DSA (19) kurang baik dan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit tentunya asal usul bayi ini kita akan kembangkan siapa ibu, bapaknya, motif dari yang pelaku lakukan.”

Adapun akibat bayi tersebut meninggal dunia penyidik sudah merekomendasikan surat permohonan autopsi dan akan melakukan pemeriksaan oleh saksi ahli maupun dokter.

Sehingga bisa mengeluarkan Keterangan yang pertama penyebab kematian, kedua berapa lama bayi tersebut meninggal atau hal hal lain pada saat dilahirkan sudah meninggal atu masih hidup.

BACA JUGA:7 Daftar Obat Sirup yang Dilarang BPOM, Ada Rasa Pappermint, Bunda Tolong Dicek Lagi

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Viktoria Plzen 4-2, Akhiri Perjalanan dengan Manis

Seperti diketahui, kasus penemuan bayi di toilet perempuan Gedung Produksi A3 PT Shoetown Ligung Indonesia, Kabupaten Majalengka membuat geger dan hingga kini kasusnya masih ditangani kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: