BRI Cabang Cirebon Kartini Serahkan Hadiah Mobil Avanza Kepada Pemenang Undian PHS

BRI Cabang Cirebon Kartini Serahkan Hadiah Mobil Avanza Kepada Pemenang Undian PHS

SERAHKAN MOBIL. Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini, Ferdian Handoko menyerahkan hadiah 1 unit Mobil Avanza kepada Perna (39) warga Desa Sarabau Plered nasabah BRI Unit Weru yang memenangkan Panen Hadiah Simpedes (PHS), Rabu (2/11).-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Cirebon Kartini telah melakukan melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) atau Pesta Rakyat Simpedes Periode I tahun 2022 (1 Maret 2022-31 Agustus 2022) pada tanggal 22 Oktober 2022.

Dalam pengundian tersebut, Perna (39) warga Desa Sarabau Plered nasabah BRI Unit Weru mendapatkan hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Avanza.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang, BRI Kantor Cabang (Kanca)  Cirebon Kartini, Rabu (2/11) menyerahkan 1 unit Avanza tersebut kepada Perna selaku pemenang atas undian hadiah grand prize tersebut. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko kepada Perna di Halaman gedung BRI Kanca Cirebon Kartini disaksikan jajaran BRI Kanca Cirebon Kartini dan BRI Unit Weru.  

Keharuan terpancar dari wajah Perna begitu  menyaksikan langsung dirinya mendapatkan hadiah Mobil Avanza. Bahkan saat diiberitahu oleh BRI Unit Weru jika dirinya mendapatkan hadiah mobil dari BRI, Perna kaget dan setengah tidak percaya.

BACA JUGA:Cara Membuat Obat Batuk dari Jeruk Nipis dan Kecap, Simak Ya Bunda

“Saat diberitahu kebetulan saya masih kerja, yang dikasih tahu suami saya kebetulan ada di rumah. Kaget dan senang setengak tidak percaya, dan memang benar-benar mendapatkan hadiah mobi, apalaagi tidak pernah mimpi mendapatkan mobil,” kata Perna. 

Yang membuat surprise Perna, Seusai penyerahan kunci mobil dari Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko, Perna bersama suami dan orang tuanya diajak mencoba mengendarai mobil Avanza menyusuri jalan Utama di kota Cirebon, mulai dari jalan Cipto, Jalan Tentara Pelajar hingga jalan Kartini, bahkan Ferdian Handoko langsung yang mengemudikan mobil tersebut dan Perna  duduk disebelah orang nomor satu di BRI Cabang Cirebon Kartini.

“Senang bisa langsung diajak keliling naik mobil baru bersama kepala cabang BRI Cirebon Kartini,” kata Perna.
Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko, mengucapkan selamat kepada Perna yang mendapatkan hadiah langsung 1 unit mobil Avanza pada pengundian Panen Hadiah Simpedes atau Pesta Rakyat Simpedes Periode I tahun 2022 (1 Maret 2022-31 Agustus 2022).

“Selamat kepada Ibu Perna yang mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Avanza, luar biasa, fitur mobilnya bagus,” kata Ferdian.

BACA JUGA:MTQ ke-48 Kabupaten Cirebon Resmi Dibuka, Begini Pesan Bupati Imron ke Para Peserta

Ferdian mengaku sengaja menjajal mobil avanza dengan mengajak Perna bersama suami dan orang tuanya tujuannya agar Perna tidak kaget dan mobil yang dikendarai hadiah drai BRI benar-benar miliknya.   

Lebih jauh Ferdian menjelaskan, Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Nasabah yang mengikuti Panen Hadiah Simpedes (PHS) atau pesta rakyat simpedes memiliki peluang banyak untuk bisa menang karena saingannya hanya ada di unit kerja BRI Kanca Cirebon Kartini.

Menurutnya, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk menabung di BRI melalui tabungan Simpedes. Bagi yang sudah memiliki rekening Simpedes, dirinya juga mengajak nasabah untuk meningkatkan saldo tabungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: