Tahun Baru di Aston Cirebon, Usung Magical Nusantara

Tahun Baru di Aston Cirebon, Usung Magical Nusantara

Acara press conference New Year's Eve Event Aston Cirebon Hotel, Rabu (9/11).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler thematic dance, dan live band untuk memeriahkan acara.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak di Indonesia Turun

Puncak acara akan ada pesta kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2023 yang indah dan bersinar seperti kembang api.

"Tak perlu jauh berkunjung ke berbagai daerah, langsung berkunjung ke Magical Aston untuk mengetahui kekayaan budaya nusantara," ungkapnya.

Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di OASIS Bistro dan OASIS Poolside pada hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2022 pukul 19.00 dan telah disiapkan harga paket kamar mulai dari Rp2.198.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di event pergantian tahun Magical Nusnatara untuk 2 orang.

BACA JUGA:Jika Rakyat Berkehendak, Moeldoko Siap Maju di Pilpres 2024

Sedangkan untuk paket makan malam pergantian tahun, Aston Cirebon menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga Rp598ribu nett/orang.

"Khusus untuk presale 1 mulai hari ini 9 November 2022 kami berikan harga spesial Rp498ribu nett/orang dan Presale 2 dibanderol dengan harga Rp548ribu nett/orang dalam waktu terbatas," tuturnya.

Sementara itu, Food & Beverage Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Aria menjelaskan dalam perayaan tahun baru ini berbagai makanan dan minuman khas Indonesia akan disajikan.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa Direktur dan 27 Orang dari PT Afi Farma Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut

Aneka buah-buahan nusantara juga bisa ditemukan. Beragam macam stall dengan hidangan khas nusantara seperti misalnya nasi padang, nasi bali, makanan khas sunda, pecel madiun, aneka jajanan pasar, hingga beragam makanan khas daerah lainnya akan disajikan.

Makanan iconic seperti kambing guling juga tak akan ketinggalan. Untuk minuman khas daerah juga dihadirkan seperti skoteng, wedang jahe, dan aneka minuman herbal lainnya.

"Semua makanan khas nusatara akan dihadirkan mewakili daerah masing-masing," tukasnya.

BACA JUGA:Viral Air Terjun dari Langit di Bekasi Disebut Microburst, Apa Itu?

Untuk melakukan reservasi dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase