Midnight in Seoul Jadi Tema Tahun Baru 2025 di Aston Cirebon

Midnight in Seoul Jadi Tema Tahun Baru 2025 di Aston Cirebon

Pers Conference Perayaan Tahun Baru di Aston Cirebon Hotel & Convention Center bertema Midnight in Seoul.-Apridista Siti Ramadhani-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mendekati akhir tahun 2024, Aston Cirebon Hotel & Convention Center siap menggelar event New Year's Eve 2025 bertema Midnight in Seoul.

Melalui tema ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengajak para pecinta makanan khas Korea Selatan hingga hiburan bernuansa K-POP untuk ikut merayakan momen tahun baru yang tak terlupakan.

General Manager at Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menuturkan sejak 2016 Aston Cirebon Hotel & Convention Center konsisten menghadirkan perayaan malam tahun baru dengan tema-tema yang berkesan dan unik.

BACA JUGA:Laga Bahrain vs Indonesia Berakhir 2-2, Presiden Jokowi Jengkel dengan Kinerja Wasit Ahmed Al Kaf

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Apresiasi UMKM Kota Bogor, Nugget Dmamam Bisa Jadi Solusi Atasi Stunting

BACA JUGA:Diduga Sebarkan Informasi Hoax, Iptu Rudiana Laporkan Dua Akun Youtube ke Polda Metro Jaya

Mulai dari Midnight Safari di tahun 2016, Aston Wonderland di 2017, Midnight in Egypt pada 2018, Midnight in Atlantis di 2019, Magical Nusantara di tahun 2022, dan Kisah 1001 Malam di 2023.

"Menyambut tahun baru 2025, Aston Cirebon siap menghadirkan tema Midnight in Seoul, terinspirasi dari indahnya suasana malam, budaya Seoul dan trend yang saat ini sedang populer," jelasnya.

Pada malam pergantian tahun ini, para tamu akan dimanjakan dengan perpaduan hiburan dan kuliner yang terinspirasi dari budaya autentik Korea.

Hiburan menarik seperti pertunjukan K-Pop Contemporary Dances, Live Music Band, Doorprize, Fun Games dan pesta kembang api di penghujung tahun 2024.

BACA JUGA:Serentak, MG Motor Indonesia Resmi Hadir di Cirebon dan Semarang

BACA JUGA:GadgetDoc Cirebon Tawarkan Pengalaman Service Mengesankan

BACA JUGA:GBR Indonesia Dukung BERES di Pilwalkot Cirebon

Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di Sapphire Grand Ballroom pada bari Minggu, 31 Desember 2024, mulai pukul 18.30 WIB.

 "Tahun yang penuh warna dan keajaiban ini, memungkinkan tamu untuk berpartisipasi dalam kreativitas busana ala Korea, seperti baju casual Korea atau adat Korea," ungkapnya.

Di malam perayaan tahun baru kali ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menawarkan paket kamar yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang di acara Midnight In Seoul, dengan harga mulai dari Rp2.228.000 nett per kamar.

Untuk paket makan malam pergantian tahun 2025, Aston Cirebon menyediakan buffet all you can eat dengan harga Presale 1 Rp498ribu nett per orang, Presale 2 Rp548ribu nett per orang dan untuk harga normal dibanderol dengan harga Rp598ribu nett per orang.

BACA JUGA:Kronologi Kejar-kejaran Polisi dengan Komplotan Pencuri di Tol Cipali, Pelaku Asal Karawang

BACA JUGA:Pemkot Ajak Masyarakat Memelihara Alun-Alun Kejaksan

"Tahun ini kami menargetkan ada 600 orang yang ikut merayakan tahun baru di Aston Cirebon Hotel & Convention Center terdiri ari 400 tamu kamar dan 200 tamu umum," terangnya.

Sementara itu, Food and Beverage Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Arya mengatakan dalam perayaan malam tahun baru kali ini, tamu juga dapat menikmati beragam hidangan lezat sebanyak 228 menu, seperti Korean Noodles, Beef Bulgogi, Toppoki, Roasted Beef, Roasted Chicken, Korean Pancake, Corndog dan sajian  Omelet Bbang Dish akan semakin menyempurnakan malam pergantian tahun baru.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000. "Menu yang dihadirkan sebanyak 60 persen merupakan Korean food, sisanya westernfood dan Indonesian food," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase