Korps Marinir TNI AL Ulang Tahun ke-77, IMC Gelar Aksi Sosial

Korps Marinir TNI AL Ulang Tahun ke-77, IMC Gelar Aksi Sosial

Ikatan Marinir Cirebon (IMC) melakukan aksi kepedulian sosial dalam rangkaian memperingati hari jadi ke 77 Korps Marinir TNI AL, Sabtu pagi 19 November 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Memperingati hari jadi ke 77 Korps Marinir TNI AL, Ikatan Marinir Cirebon (IMC) melakukan aksi kepedulian sosial.

Aksi kepedulian sosial tersebut berupa menyalurkan bingkisan dan santunan kepada prajurit MARINIR TNI AL yang sedang sakit maupun ke keluarga anggota Marinir yang gugur dalam latihan maupun penugasan.

BACA JUGA:The Creation Trio! Mengenal Pokemon Legend di Generasi 4, Part 2

Ketua Ikatan Marinir Cirebon (IMC) Sersan Mayor (Serma) Marinir Usman Janatin kepada bak mengatakan, aksi kepedulian sosial tersebut sebagai wujud kepedulian dan tali asih kepada keluarga besar Korps Marinir TNI AL.

"Kegiatan ini dalam rangkaian HUT ke 77 Korps Marinir TNI AL. Dalam aksi sosial ini kami menyalurkan bantuan ke 35 orang keluarga besar Korps Marinir se-wilayah tiga Cirebon."

BACA JUGA:Game Gacha yang Sudah Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis!

"Tujuannya agar masyarakat mengetahui keberadaan Ikatan Marinir Cirebon ini," katanya.

Serma Usman Janatin menyebutkan, tercatat ratusan personel yang tergabung dalam Ikatan Marinir Cirebon (IMC).

BACA JUGA:7 Cara Alami Mengobati Batuk dan Pilek Tanpa Obat

"Jumlah personel yang tergabung dalam Ikatan Marinir Cirebon (IMC) sebanyak 350 orang yang berdinas di seluruh indonesia," sebutnya.

Dijelaskan Dia, penyaluran bikisan dan santunan tersebut dengan cara mendatangi rumah anggota maupun keluarga Marinir.

BACA JUGA:5 Tempat Camping dengan Suasana Asri di Kuningan Jawa Barat

"Kami mendatangi rumah anggota marinir yang sedang sakit dan juga personel yang telah gugur dalam latihan maupun saat dinas penugasan."

"Meski hanya menyalurkan sekedar BINGKISAN dan santunan, namun hal menjadi perhatian bagi keluarga Marinir," jelasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase