Game Horror yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

Game Horror yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

Game Horror-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Game Horror memiliki keunikan masing masing untuk menarik pasar pemain mereka. Keunikan yang berbeda beda itulah yang membuat pasar Game Horror terus menerus berkembang.

Steam sendiri sedang mengadakan Autumn Sale, yang memberi diskon besar untuk beberapa judul game. Game tersebut juga termasuk game yang bergenre horror.

Berikut adalah game horror yang mendapatkan diskon besar pada Steam Autumn Sale 2022 kali ini.

BACA JUGA:Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

1. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 merupakan game action horror fps bertema zombie, yang rilis sejak 17 November 2009 lalu.

Game ini berfokus untuk bertahan hidup dari segerombolan zombie, bersama teman teman kamu. Di game ini kamu akan menemukan banyak karakter dan juga senjata yang beragam untuk melawan zombie tersebut.

Game ini memiliki harga normal sebesar Rp.90.999, dan mendapatkan diskon sebesar 90% sehingga memiliki harga akhir sebesar Rp.9000.

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

2. Dying Light

Dying Light merupakan game action horror fps, yang hampir sama seperti Left 4 Dead tadi yang mengangkat tema zombie. Tapi dying light sendiri rilis saat tahun 2015 lalu sehingga memiliki grafis yang jauh lebih bagus dari Left 4 Dead 2 tadi.

Menjelajahi kota-kota sambil mengumpulkan item bersama teman teman mu, sambil dikejar oleh zombie yang sangat banyak dan tidak tertebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: