Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi Kejadian

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi Kejadian

Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar meninggal kecelakaan di Tol Cipali Kabupaten Subang. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat (Jabar), Yerry Yanuar meninggal dunia kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Km 106, Kabupaten Subang.

Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar mengalami kecelakaan dalam perjalanan arah Cirebon ke Jakarta via Tol Cipali di Km 106, Kabupaten Subang, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat, 25, November 2022.

Berdasarkan kronologi kejadian dari Dit Lantas Polda Jabar, saat kejadian kecelakaan di Tol Cipali Yerry Yanuar duduk di kursi penumpang.

Pengemudi kendaraan tersebut adalah AA warga Kiaracondong, Kota Bandung. Diduga pengemudi kurang antisipasi sehingga mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan menabrak bagian belakang truk.

BACA JUGA:Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia, Kecelakaan di Tol Cipali

BACA JUGA:Seperti Film Laga, DPO Kasus Korupsi Kejar-kejaran dengan Polisi di Jalan Tol, Siapa Dia?

Lantaran benturan itu, penumpang Mitsubishi Pajero meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut mengalami ringsek parah di bagian sebelah kiri, karena berbenturan dengan bagian belakang truk. Diperkirakan pada posisi inilah, Yerry duduk.

Kendaraan yang ditabrak adalah Tronton Box Hino nomor polisi BK 9460 CE yang dikemudikan S (49), warga Sumber Urip Selupu, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan ke penyimpanan barang bukti di KM 92 B. Untuk korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

BACA JUGA:Petani di Japura Bakti Cirebon Tersambar Petir saat di Sawah, Langsung Meninggal Dunia

BACA JUGA:Donor Darah Kolaborasi Kemanusiaan

Kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Polres Subang, Polda Jabar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: