Rejeki Toyota Cirebon Launching All New Toyota Innova Zenix Hybrid

Rejeki Toyota Cirebon Launching All New Toyota Innova Zenix Hybrid

Rejeki Toyota Cabang Cirebon launching All New Toyota Innova Zenix Hybrid-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Rejeki Toyota Cirebon resmi hadirkan All New Toyota Innova Zenix Hybrid.

All New Toyota Innova Zenix Hybrid untuk membidik pangsa pasar otomotif di Cirebon. Dalam kesempatan launching tersebut mengundang para customer loyal Rejeki Toyota Cirebon.

Para customer juga bisa melakukan test drive langsung di Showroom Rejeki Toyota Cirebon, Jl Otto Iskandar Dinata No 88 Plered, Sabtu (26/11). 

Branch Manager Rejeki Toyota Cabang Cirebon, Tommy Tansil menuturkan, setelah resmi dilaunching secara perdana oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada 21 November 2022, All New Toyota Innova Zenix Hybrid kini hadir di Rejeki Toyota Cabang Cirebon.

Produk ini menjadi salah satu produk yang dinantikan sejak lama dan mengalami perubahan signifikan (totale major changes) dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Barista Kedai Kopi di Kabupaten Cirebon Masuk Bui, Diduga Setubuhi Gadis di Bawah Umur

BACA JUGA:Dugaan Pembunuhan di Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Majalengka, Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Cipali

Kehadiran Toyota Innova Zenix saat ini telah mengalami banyak perubahan. Hal ini dapat dilihat pada penampilannya, baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Termasuk pada bagian fiturnya yang semakin lengkap.

"Salah satunya pada varian tertinggi Innova Zenix Hybrid, dengan tipe Q CVT ini telah dilengkapi teknologi keselamatan seperti Toyota Safety Sense (TSS), selain ada juga fitur-fitur keamanan lainnya seperti, lane departure assist (LDA), lane tracing assist (LTA), dynamic radar cruise control (DRCC), automatic high beam (AHB), serta fitur-fitur kemanan lainnya," jelasnya.

Toyota Innova Zenix memiliki dua varian yakni Innova Zenix Gasoline atau bensin dan Innova Zenix Hybrid.

Khusus untuk Innova Zenix Hybrid ada tiga tipe, yang pertama varian Hybird dengan tipe G, kedua tipe V, dan ke tiga tipe Q TSS. Tipe TSS ini yang merupakan varian tertinggi dari Innova Zenix.

Pada varian tertinggi, selain dilengkapi dengan tingkat keamanan dan keselamatan, pada bagian depan, menggunakan desain grille berbentuk lebih kekar.

BACA JUGA:Pelaku Soceng Diringkus Polisi, BRI Proaktif Ungkap Kejahatan Perbankan

BACA JUGA:Sering Berhubungan dengan Suami Bisa Tunda Menopause, Fakta atau Mitos?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: