Kronologi Relawan Gempa Cianjur Kecelakaan di Cipali Hari Ini, 1 Orang Meninggal Dunia

Kronologi Relawan Gempa Cianjur Kecelakaan di Cipali Hari Ini, 1 Orang Meninggal Dunia

Kronologi kecelakaan relawan gempa Cianjur di Tol Cipali hari ini.-Istimewa-Radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM – Kronologi kecelakaan relawan gempa Cianjur di Tol Cipali hari ini Rabu 7 Desember 2022.

Diberitakan sebelumnya, rombongan relawan gempa Cianjur mengalami kecelakaan di Tol Cipali hari ini. 

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di KM 91+300 Tol Cikopo Palimanan atau Cipali arah Jakarta atau berada di wilayah Kalijati, Kabupaten Subang.

Kronologi kecelakaan yang dialami rombongan relawan gempa Cianjur di Tol Cipali bermula ketika rombongan relawan berangkat dari Indramayu dengan enam unit mobil logistik.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan,  mobil keempat dan kelima dari rombongan relawan gempa Cianjur tersebut terlibat kecelakaan di Tol Cipali daerah Kalijati.

BACA JUGA:Suasana Rumah Duka Lord Rangga Sasana di Desa Grinting Brebes, Tetangga Desa Pun Berdatangan

Insiden ini bermula ketika mobil Mitsubishi Colt SS pikap bernopol E 8546 QE (mobil logistik untuk bantuan gempa Cianjur) sedang melaju ke arah Jakarta.

Mobil tersebut tepat berada di depan Bus Setia Negara bernopol B 7896 JGC dan tiba-tiba mengurangi kecepatan untuk menghindari kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Pengemudi Bus Setia Negara tidak dapat menjaga jarak aman, lalu menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Colt SS pikap tersebut.

Tidak hanya itu, mobil pikup Mitsubishi Colt SS tersebut ditabrak kembali dari arah belakang oleh mobil Daihatsu Luxio Pickup E 1588 QJ.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pikap yang membawa logistik terguling dan isi muatannya berceceran di jalur Tol Cipali tersebut.

BACA JUGA:Identitas Relawan Gempa Cianjur yang Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Kabupaten Indramayu

Setelah mendapatkan informasi dari petugas Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali, petugas Layanan Lalu Lintas ASTRA Tol Cipali (rescue, patroli, ambulance, dan Derek) dengan sigap mengamankan kondisi lalu lintas.

Kondisi lalin difungsikan situasional buka tutup pada lajur 1 dan dapat dilalui dengan aman dan nyaman oleh pengguna jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: