Misteri Kematian Keluarga di Kalideres, Karyawan Koperasi sempat Mencium Bau Busuk

Misteri Kematian Keluarga di Kalideres, Karyawan Koperasi sempat Mencium Bau Busuk

Rumah keluarga yang diduga meninggal kelaparan di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.-Ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kematian keluarga di Kalideres masih menyisakan misteri.

Sebelum meninggal, salah seorang karyawan sebuah Koperasi mengaku sempat bertemu salah satu anggota keluarga Kalideres semasa hidup. 

Dia mengaku sempat diancam oleh anggota keluarga Kalideres, Jakarta Barat tersebut.

BACA JUGA:Produk Petani Milenial asal Jawa Barat Mejeng di Mal, Berikut Daftarnya

Karyawan koperasi mengaku saat bertemu Budyanto Gunawan semasa hidup sempat diancam olehnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan karyawan tersebut diancam jika melaporkan penemuan jasad Reny dan Rudy ke polisi maka Budy dan Dian akan ikut mati.

"Ada pemeriksaan tambahan bahwa yang bersangkutan itu ada kata-kata dari Budyanto apabila dilaporkan kepada pihak kepolisian dan RT kita berdua (Budy dan Reny) akan menyusul mati," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru 2022, Astra Tol Cipali Gelar Simulasi Contra Flow

"Jadi dari sisi penyidik ini semakin menguatkan ini tidak ada pembunuhan tidak ada pencurian," tambahnya.

Diketahui, pada tanggal 13 Mei 2022 seorang korban bernama Budyanto Gunawan ingin menggadaikan sertifikat rumah tersebut kepada koperasi simpan pinjam.

Akhirnya, pihak koperasi datang langsung melihat rumah tersebut. Saat berada di kawasan halaman mereka sudah mencium bau busuk saat dibuka pintu oleh Budiyanto.

BACA JUGA:Lakukan Operasi Pekat, Polsek Cikijing Amankan Barang Ini

"Pada saat mereka datang ke seputaran rumah dua mediator, satu dari petugas atau pegawai dari koperasi simpan pinjam ini datang ke depan rumah sama-sama masuk ke rumah yang menjadi TKP ini. 

Pada saat itu diterima oleh almarhum Budianto, begitu membuka gerbang sudah tercium bau busuk yang luar biasa pada bulan Mei, 13 Mei," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase