5 Fakta Suami Bunuh Istri di Cirebon, Terkuaknya Mayat Wanita Berambut Merah di Mobil Ayla

5 Fakta Suami Bunuh Istri di Cirebon, Terkuaknya Mayat Wanita Berambut Merah di Mobil Ayla

Kasus suami bunuh istri di Cirebon, terungkap dari penemuan mayat wanita berambut merah di dalam mobil Daihatsu Ayla yang diparkir di Kabupaten Subang.-Ist-radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM - Berikut ini, fakta-fakta yang dihimpun atas kejadian suami bunuh istri di Cirebon, dan penemuan jenazah wanita berambut merah di dalam mobil Daihatsu Ayla.

Kejadian suami bunuh istri yang merupakan warga Kabupaten Cirebon, membuat geger setelah berhasil diungkap oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Subang.

Kasus suami bunuh istri di Cirebon tersebut, terkuak berawal dari ditemukannya jenazah wanita berambut merah di dalam mobil Daihatsu Ayla di kawasan Pusakanagara, Kabupaten Subang.

Rupanya, penemuan jenazah wanita tersebut diawali dari warga melihat asap dari sebuah mobil yang diparkir di dekat ruko kosong.

BACA JUGA:Jadwal, Rute dan Lokasi Start Jalan Sehati Berbatik, Jangan Lupa Pakai Batik Ya

Tak disangka, saat memundurkan mobil tersebut, warga menemukan jenazah wanita dalam kondisi nyaris terbakar.

Kasus ini kemudian diselidiki Polres Subang, hingga akhirnya dalam waktu 1 x 24 jam berhasil diungkap dan menangkap pelaku.

1. Wanita Berambut Merah

Penemuan jenazah MF (29) di dalam mobil Daihatsu Ayla dalam kondisi mengenaskan, menjadi petunjuk utama terkuaknya kasus ini.

Pada tubuh korban ditemukan tindakan pembunuhan yang sangat kentara. Mulai dari bekas cekikan hingga tusukan benda tajam di leher korban.

BACA JUGA:Mau Gabung dengan Susi Air? Buruan Kirim Lamaran, Lagi Buka Lowongan Nih

Penemuan jenazah korban oleh warga tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Pusakanagara, yang ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim Polres Subang.

2. Pelaku Suami Korban

Jenazah perempuan berambut merah tersebut ternyata dibunuh dengan sadis oleh suaminya sendiri inisial RJ (43).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: