Karyawan PHD Cirebon Jadi Korban Curanmor, Reskrim Polsek Seltim Cari Pelaku

Karyawan PHD Cirebon Jadi Korban Curanmor, Reskrim Polsek Seltim Cari Pelaku

Petugas Sat Reskrim Polres Cirebon Kota melakukan olah TKP kasus curanmor dengan korban karyawan Pizza Hut Delivery Perumnas. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) menimpa seorang karyawan Pizza Hu Delivery Perumnas Kota Cirebon. 

Kasus curanmor tersebut menimpa karyawan yang memarkirkan motornya di Parkiran Pizza Hut Delivery (PHD) Jl  Ciremai Raya, Perumnas, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harajmukti, Kota Cirebon, Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 18.55 WIB.

Pelaku curanmor membawa kabur sepeda Honda Beat Street bernopol E 2643 JV milik Akhmad Baharudin (20) warga Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. 

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa ini berawal sekitar pukul 15.30 WIB korban yang merupakan karyawan rumah makan cepat saji tersebut datang untuk bekerja shift sore.

BACA JUGA:Empat Negara Akan Perebutkan Tiket Final Piala Dunia, Maroko Cetak Rekor, Cristiano Ronaldo Menangis

BACA JUGA:Pemilu 2024 Berpotensi Diikuti 18 Parpol, Verfak Perbaikan Enam Partai di Cirebon Selesai Dilakukan

Lalu korban memarkirkan sepeda motor miliknya di parkiran depan dengan dikunci stang. Dirasa sudah aman, korban pun masuk ke dalam untuk bekerja.

Sekitar pukul 18.49 WIB ketika korban keluar dan menuju hendak mengantar pesanan masih melihat sepeda motornya masih terparkir. Sepulangnya mengantar pesanan, korban terkejut karena sepeda motornya telah raib di parkiran sekitar pukul 18.55 WIB.

Mengalami peristiwa tersebut, korban langsung melaporkannya ke Polsek Cirebon Kota Selatan Timur. Petugas Unit Reskrim yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi serta mempelajari rekaman CCTV.

"Begitu korban melapor ke Polsek Seltim, saya beserta anggota Unit Reskrim langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Kami pun sedang mempelajari hasil rekaman CCTV yang merekam aksi para pelaku curanmor," ujar Kanit Reskrim Polsek Seltim Iptu Heru Samsul Bahri kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Mau Liburan? Inilah Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

BACA JUGA:Mengundang Kontroversi, Said Iqbal: Jangan Pilih Parpol Setuju UU KUHP

Kini kasus pencurian sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Seltim dan pelakunya masih dilakukan pencarian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: