Empat Negara Akan Perebutkan Tiket Final Piala Dunia, Maroko Cetak Rekor, Cristiano Ronaldo Menangis

Empat Negara Akan Perebutkan Tiket Final Piala Dunia, Maroko Cetak Rekor, Cristiano Ronaldo Menangis

Cristiano Ronaldo menangis setelah gagal di Piala Dunia terakhir dalam karirnya karena Portugal kalah dari Maroko. -Ist/IG/Fabrizio Romano-radarcirebon.com

DOHA, RADARCIREBON.COM - Empat negara siap berlaga di babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. 

Keempat negara yang akan bertarung di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar adalah Kroasia, Argentina, Maroko dan Prancis.

Mereka berhak melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar usai mengalahkan lawannya di babak perempatfinal Piala Dunia Qatar 2022. 

BACA JUGA:Pemilu 2024 Berpotensi Diikuti 18 Parpol, Verfak Perbaikan Enam Partai di Cirebon Selesai Dilakukan

Prancis menjadi negara yang merebut tempat terakhir usai mengalahkan Inggris 2-1 di Al Bayt Stadium, Minggu 11 Desember 2022 dini hari WIB.

Gol Aurelien Tchouameni sempat disamakan Harry Kane, namun Olivier Giroud menentukan langkah Les Bleus. Prancis pun menyusul jejak Kroasia, Argentina, dan Maroko yang lebih dulu lolos.

Sementara Kroasia melangkah ke semifinal setelah menang adu penalti 4-2 atas Brasil. Keduanya berimbang 1-1 selepas 120 menit dalam laga di Education City Stadium, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Mau Liburan? Inilah Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Argentina kemudian menjadi tim kedua yang lolos, juga melalui penalti. Setelah imbang 2-2 dalam 120 menit, Lionel Messi cs menang 4-3 di babak adu penalti.

Maroko membuat sejarah usai mengalahkan Ronaldo cs di perempatfinal. Singa Atlas lolos usai menang 1-0 berkat gol tunggal Youssef En-Nesyri.

Selanjutnya pada babak semifinal nanti, Argentina akan menghadapi Kroasia di Lusail Iconic Stadium, Rabu 14 Desember 2022 dini hari WIB. 

BACA JUGA:Mengundang Kontroversi, Said Iqbal: Jangan Pilih Parpol Setuju UU KUHP

Sementara Prancis akan menghadapi Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis 15 Desember 2022 dini hari WIB atau sehari setelah Argentina ve Kroasia.

Akhirnya Cristiano Ronaldo Menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase