Kronologi Kecelakaan 12/12 di Lingkar Timur Kuningan, Pemotor Tewas dengan Luka di Kepala

Kronologi Kecelakaan 12/12 di Lingkar Timur Kuningan, Pemotor Tewas dengan Luka di Kepala

Kanit Laka Lantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini di lokasi kecelakaan maut Jalan Baru Sampora-Ancaran yang menyebabkan seorang pemotor tewas setelah menabrak tangki tinja, Senin (12/12/2022) sore.--

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Kronologi kecelakaan maut 12/12 di Jalan Lingkar Timur Kuningan. Kecelakaan ini terjadi pada Senin 12 Desember 2022 sore. 

Kronologi kecelakaan maut 12/12 yang terjadi di ruas Jalan Baru Sampora-Ancaran tepatnya di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar. 

Insiden kecelakaan maut 12/12 di Jalan Lingkar Timur Kuningan ini menyebabakan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kronologi kecelakaan maut 12/12 di Lingkar Timur Kuningan ini diungkap pihak kepolisia. 

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan roda dua jenis Mio Soul bernopol E 5663 YAM menabrak mobil tangki sedot tinja bernopol B 9126 KNA. 

BACA JUGA:Bupati Meranti Dipanggil Kemendagri, Buntut Dari Kritikannya ke Kemenkeu

BACA JUGA:Tabrak Tanki Tinja di Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan, Pemotor Tewas

Kecelakaan terjadi saat dua kendaraan tersebut melaju searah di jalan yang menanjak. 

Saat itu mobil tangki tinja yang dikemudikan Khuzairi warga Kendal, Kabupaten Ngawi, tengah melaju lambat karena melintasi jalan yang menanjak. 

Tiba-tiba ditabrak motor Mio Soul yang dikemudikan Prayoga Dwi Wijaya (18) warga Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, yang melaju kencang.

"Kejadiannya saat magrib, motor dari arah Sampora melaju kencang menabrak bagian belakang pojok kanan mobil tangki yang melaju pelan saat di tanjakan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini kepada Radar Kuningan.

“Akibat benturan keras menyebabkan pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki," imbuhnya.

BACA JUGA:DKIS Kota Cirebon Luncurkan Landing Page, Inilah Fungsinya

BACA JUGA:Cara Menghikangkan Panu Dengan Ampuh, Dijamin Bersih Dan Kinclong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: