Rujak Kangkung, Menjadi Salah Satu Kuliner Buruan Warga Cirebon

Rujak Kangkung, Menjadi Salah Satu Kuliner Buruan Warga Cirebon

Rujak Kangkung menjadi menu sajian utama di Warung makan Mas Joe, depan kampus IAIN Cirebon-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Makanan khas Cirebon, Rujak Kangkung menjadi menu sajian utama di Warung makan Mas Joe, depan kampus IAIN Cirebon, Senin (12/12/2022).

Rujak Kangkung, sebagai makanan khas Cirebon yang sampai saat ini masih eksis disajikan sebagai makanan Tradisional yang masih banyak dinikmati oleh semua kalangan, baik dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai dan menikmati makanan tradisional ini.

Racikan bumbu yang bersatu dengan kangkung disajikan diatas hot plate sangat menggoda untuk dinikmati.  Rujak Kangkung yang sangat terkenal di masyarakat sebagai sajian makanan rumahan yang mudah dibuat dengan bumbu-bumbu khas cirebon, salah satunya dengan sambal terasi.

Dengan bumbu sambal terasi yang terlihat menggoda, membuat rasa kangkung lebih nikmat dan cocok sebagai makanan disiang hari.

BACA JUGA:Mixue Apakah Sudah BPOM? Kenapa Tidak Ada di Website Cek BPOM? Simak Penjelasan Manajemen

"Rujak kangkung sangat cocok sekali bagi pecinta kuliner cirebon, dan harus dicoba. Perpaduan bumbu dan kangkung sangat pas dan terasa enak sekali, karena rasanya juga sangat sesuai dan tingkat kepedasan yang diracik dengan bumbu khas bisa disesuaikan dengan selera pelanggan," kata Wawan Sunawan, salah satu pecinta kuliner Cirebon.

Menurutnya, Warga Cirebon harus menyukai makanan khas tradisional ini, salah satunya yaitu rujak kangkung, agar terus bisa ada dan jangan sampai hilang.

Selain Rujak Kangkung, Warung Mas Joe juga menyediakan makanan khas Cirebon lainnya seperti Tutut atau kerang, Nasi Jamblang yang nasinya dibungkus menggunakan daun jati dengan ditambah beberapa lauk yang bisa dipilih sendiri, kerupuk mlarat atau miskin yang di goreng menggunakan pasir dan makanan khas irebon lainnya.

Bagi pelanggan atau pecinta kuliner, ayo datang ke Warung Mas Joe dan makan makanan khas Cirebon yang disajikan dalam menu utama, tentunya dengan harga yang pas dikantong ya.

BACA JUGA:FCTM Ajak Kecamatan Mundu Gelar Musdesus untuk Cirebon Timur, Kuwu dan BPD Ambil Sikap Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: