Luar Biasa! Baznas Kota Cirebon Sabet Tiga Penghargaan

Luar Biasa! Baznas Kota Cirebon Sabet Tiga Penghargaan

Baznas Kota Cirebon berhasil menyabet 3 penghargaan di ajang Baznas Award Jawa Barat 2022.-Azis Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Baznas Jawa Barat Award tahun 2022.

Tiga penghargaan yang raih Baznas Kota Cirebon itu antara lain, kategori konten media sosial teraktif, kategori followers media sosial terbanyak dan kategori press release terbanyak

BACA JUGA:FCTM Gelar Musdesus di Pabedilan Kidul, Warga Mendukung Pemekaran Cirebon Timur

Ketua Baznas Kota Cirebon H Hamdan MPd menjelaskan, tiga penghargaan ini merupakan kabar baik di 100 hari dirinya bersama komisioner lainnya memimpin Baznas Kota Cirebon. 

"Sebagai pemimpin, banyak persiapan menuju Baznas award saya bertanggung jawab secara keseluruhan baik itu pembinaan, sharing dengan staf dan para kabag yang ada di struktur Baznas Kota Cirebon,” kata Hamdan usai menerima penghargaan. 

BACA JUGA:Besok, FCTM Bakal Gelar Dialog Terbuka dengan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Cirebon

Bukan hanya dengan para staf, Hamdan juga intens berkoordinasi dengan Komisioner lainnya agar Baznas Kota Cirebon masuk dalam nominasi di Baznas Award Jawa Barat.

“Pokoknya kerja keras dan full time dengan teman-teman Baznas Kota Cirebon yang akhirnya membuahkan hasil,” ujar Hamdan.

BACA JUGA:Tidak Perlu Khawatir! Natal dan Tahun Baru, Pertamina Memastikan Stok BBM Aman

Diraihnya tiga penghargaan ini, lanjut Hamdan, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang selalu memberikan motivasi kepada Baznas Kota Cirebon. 

“Kami juga menghaturkan terimakasih kepada Pemkot Cirebon, terlebih pak Wali Kota Cirebon (Nashrudin Azis) dan bu Wakil Wali Kota Cirebon (Eti Herawati) yang terus mendukung kami,” kata Hamdan. 

BACA JUGA:Keren! Jawa Barat Raih Tiga Penghargaan Top Digital Awards 2022

Saat menerima piagam penghargaan Hamdan bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Sutisna MSi, Wakil Ketua I Ahmad Banna dan Wakil Ketua III Achmad Nurjannah. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase