Modus Permen Isi Sabu-Sabu, Dua Orang Pengedarnya Diringkus Polisi

Modus Permen Isi Sabu-Sabu, Dua Orang Pengedarnya Diringkus Polisi

Dua orang pengedar sabu-sabu ditangkap polisi di Bekasi. Foto:-Tuahta Simanjuntak-FIN

Ternyata, kedua pelaku sudah menyebar permen. Tidak hanya di satu titik, namun ada pula yang diletakan di bawah tiang sekitar wilayah tersebut.

"Kita tanya ini naro apaan permen begitu, pas kita cek ternyata bukan permen isinya, isinya kaya serbuk-serbuk gitu dan ada banyak ternyata jenis sabu," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan angota Patroli Perintis Presisi, tas yang K dan N bawa ditemukan banyak bungkus permen dari berbagai merek yang berbeda.

"Merek permennya berbeda ada 3, dibungkus berdasarkan timbangan," terangnya.

Total terdapat 23 paket sabu yang masing masing berisi sekitar 0,8 gram, 0,4 gram dan 0,15 gram tergantung merek permen yang ia bawa.

BACA JUGA:Bentani Hotel Hadirkan Wajah Baru Restaurant Wijaya Kusuma

BACA JUGA:Kopi Nako Bakal Hadir di Cirebon, Tempat Nongkrong yang Asik Nih, Yuk Cek Lokasinya di Sini

Selain menggeledah barang bawaan, angota Patroli Perintis Presisi juga menggeledah rumah kedua pelaku dan berhasil menemukan barang bukti sabu lainnya.

"Di rumahnya kita dapati, satu plastik ada 16,6 gram sabu belum dibungkus, masih berbentuk gula batu masih belum ditumbuk," tuturnya.

Modus yang dilakukan kedua pelaku adalah menaruh sabu yang sudah terbungkus plasik permen, lalu difoto dan di share lokasi ke pembeli.

Usai diperiksa keduanya mengaku hanya bekerja sebagai kurir, dan masih memiliki bos besar yang mengatur jalannya operasional jual narkoba.

"Katanya disuruh orang tapi belom bisa dipastikan karena masih kami kembangi, sementara keduanya kita tangkap," tegasnya.

Dari penangkapan, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota mendapati sabu sabu, timbangan dan juga alat hisap yang sebelumnya ia gunakan.

"Jadi dia sorenya memang ngaku, habis ngisap juga pemakai," tutupnya. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id