Daftar Minuman Sehat yang Memiliki Banyak Manfaat Untuk Tubuh. Yuk, Cari Tau!

Daftar Minuman Sehat yang Memiliki Banyak Manfaat Untuk Tubuh. Yuk, Cari Tau!

Daftar Minuman Sehat-capture-inews

RADARCIREBON.COM - Makanan dan Minuman sehat merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan dalam menjaga tubuh kita.

Banyaknya jenis minuma yang tersedia sekarang, terkadang membuat kita untuk lupa mencari tahu apa manfaat atau keburukan yang dimiliki minuman tertentu.

Nah, kali ini kita sudah memiliki beberapa daftar minuman sehat yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Yuk, disimak!

BACA JUGA:5 Manfaat Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Mengatasi Sembelit

1. Air Putih/Air Mineral

Seperti yang kita ketahui, bahwa air putih atau air mineral merupakan salah satu cairan yang sangat dibutuhkan untuk tubuh kita, baik secara kesehatan ataupun kebutuhan.

Cairan yang memiliki H20 murni ini, tidak hanya berfungsi untuk memulihkan cairan yang hilang dari metabolisme tubuh saja.

Air mineral ini bisa membuat kita merasa segar dan fresh juga. Oleh karena itu, keharusan untuk meminum air mineral sebanyak 8 gelas per hari bukanlah sekedar hal sepele.

BACA JUGA:4 Kebiasaan Buruk yang Bikin Jerawat Makin Parah, Jangan Lakukan!

2. Jahe Hangat

Jahe merupakan salah satu rempah yang memiliki banyak manfaat jika kita minum secara hangat, yang biasa disebut sebagai Jahe Hangat.

Manfaat yang dimiliki Jahe ini diantaranya adalah meredakan mual, diare, hingga mengurangi keinginan untuk muntah. 

Oleh karena itu, mengkonsumsi Jahe Hangat pada pagi hari sangat disarankan olehmu. Jika kamu ingin menambah rasa manis pada Jahe Hangatmu, kamu juga bisa menambahkan susu untuk menyeimbangkan rasa.

BACA JUGA:5 Penyebab Kulit Kepala gatal, Bukan Hanya Dikarenakan Ketombe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: