Daftar Minuman Sehat yang Memiliki Banyak Manfaat Untuk Tubuh. Yuk, Cari Tau!

Daftar Minuman Sehat yang Memiliki Banyak Manfaat Untuk Tubuh. Yuk, Cari Tau!

Daftar Minuman Sehat-capture-inews

3. Susu

Bicara soal Susu, Susu sendiri merupakan salah satu minuman yang sangat sehat untuk dikonsumsi oleh kita, karena kaya akan manfaat.

Tapi, susu yang direkomendasikan dan baik untuk kesehatan terbagi menjadi 3 jenis susu. Dilansir dari Halodoc, Susu yang baik kita konsumsi adalah Susu Low-Fat, Susu Kedelai dan juga Susu Skim.

Kandungan Kalsium, Vitamin D, Protein dan Mikronutrien menjadi kandungan penting pada susu yang kita butuhkan sehari-hari. Kita juga disarankan untuk mengkonsumsi susu sebanyak segelas hingga 2 gelas per harinya.

BACA JUGA:Ini Cara Ampuh untuk Mengatasi Batuk dan Pilek Tanpa Obat

4. Air Kelapa

Air Kelapa merupakan salah satu cairan yang memiliki manfaat paling banyak untuh tubuh kita. Bahkan dilansir dari Halodoc, Air Kelapa merupakan salah satu prioritas cairan yang bagus untuk bayi diatas 6 Bulan setelah ASI.

Tapi Air Kelapa yang dimaksud adalah Air Kelapa murni yang tidak diberi manisan atau perasa tambahan yah. Karena hanya Air Kelapa Murni saja yang mengandung manfaat maksimal untuk tubuh kita.

Pasalnya Air Kelapa murni memiliki berbagai kandungan nutrisi, Antioksidan dan juga berbagai mineral yang dimiliki tubuh, sehingga dapat membantu metabolisme tubuh kita.

BACA JUGA:5 Macam Olahraga Cardio, Jenis Latihan untuk memperkuat Jantung dan Paru-Paru

5. Teh Hijau

Meskipun Teh pada umumnya memang sudah termasuk sebagai salah satu minuman yang sehat. Tapi Teh Hijau juga merupakan salah satu jenis Teh yang baik untuk kita konsumsi setiap hari.

Selain kandungan Antioksidan yang dapat memantu performa metabolisme kita, Teh Hijau juga membuat beberapa terobosan yang cukup besar di dunia Medis.

Dilansir dari Halodoc, penerapan konsumsi Teh Hijau di Jepang sudah membuktikan untuk mengurangi resiko kesehatan yang tinggi seperti Penyakit Jantung.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Harus Tau! 3 Cara Menjaga Kesehatan Kucing Peliharaan Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: