PRENAGEN LOVA Dukung Ibu Hamil lebih sehat dan Bahagia di Acara Pekan Bumil Sehat  

PRENAGEN LOVA Dukung Ibu Hamil lebih sehat dan Bahagia di Acara Pekan Bumil Sehat  

DUKUNG. Prenagen Lova mendukung ibu hamil lebih sehat dan bahagia di acara peringatan hari ibu yang digelar IBI Ranting RSD Gunung Jati.-Abdullah -Radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui PRENAGEN LOVA, produk nutrisi untuk mendukung ibu hamil dan menyusui dengan GIZI LENGKAP dan Harga Terjangkau, belum lama ini melakukan aksi Dukung ibu hamil lebih sehat dan Bahagia. Dalam rangka hari ibu, Melalui  gerakan minum susu bersama dalam upaya pemenuhan gizi untuk ibu hamil.

Bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Cirebon bertempat di Ranting Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon. Septian Yudi Prasetyo selaku Business Representatif Cirebon mengatakan, KALBE Nutritionals memiliki komitmen untuk membantu pemerintah menekan angka stunting di Indonesia.

Sebagai perusahaan penyedia nutrisi dengan kualitas terbaik, kata Septian, kami percaya bahwa pemenuhan gizi harian sangatlah penting untuk mencegah stunting.
 
Septian menambahkan kebutuhan pemenuhan gizi di 1000 HPK yaitu saat hamil dan menyusui hingga anak berusia 2 tahun, menjadi pondasi penting untuk mencegah stunting sejak awal. Ia menuturkan dengan pemenuhan gizi sehat dan seimbang bisa membantu mencetak generasi-generasi gemilang yang tumbuh dan berkembang dengan baik.  

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Mulai Menggeliat, Permintaan Pertalite Tahun 2023 Diprediksi Meningkat
 
Oleh karenanya, tentu dengan adanya edukasi terhadap ibu hamil ,pemahaman ibu hamil akan pentingnya nutrisi selama kehamilan dan menyusui dapat meningkat dan diharapkan membantu kesadaran ibu hamil untuk memperhatikan asupan gizinya, kata Septian.
 
Pihaknya menerangkan, Produk PRENAGEN LOVA hadir dalam 2 rasa yaitu Coklat dan Stroberi serta dapat dikonsumsi minimal 1 gelas setiap hari denagan Rasa ENAK. Berbagai kandungan gizi yang ada di dalam PRENAGEN LOVA telah disesuaikan dengan kebutuhan gizi harian para ibu.

Adapun kandungan gizinya adalah asam folat untuk pembentukan sel darah merah, zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang mebawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, PROTEIN merupakan salah satu komponen penting dalam pertumbuhan dan perkembangan organ janin, kalsium untuk pembentukan tulang baik ibu maupun buah hati, minyak ikan untuk perkembangan otak bayi dan meningkatkan energi para ibu. " daun katuk yang terkandung didalamnya menjadi sumber protein untuk membentuk berbagai jaringan pada bayi dan memperlancar ASI," pungkasnya.

BACA JUGA:4 Nama Daerah di Wilayah Cirebon yang Sama dengan di Jakarta, Ada yang Sama Persis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: