Fakta-fakta Sejauh Ini Terkait Pelajar SMK asal Kota Cirebon Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok di Talun

Fakta-fakta Sejauh Ini Terkait Pelajar SMK asal Kota Cirebon Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok di Talun

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton memberikan keterangan kepada wartawan, beberapa waktu lalu. Kasus pelajar SMK asal Kota Cirebon tewas dengan luka bacok di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon masih dalam penyelidikan.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berikut adalah sejumlah fakta yang terkuak sejauh ini, dari kejadian pelajar SMK asal Kota Cirebon berinisial SAJ yang tewas dengan tubuh penuh luka bacok di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Seperti diketahui, kasus pelajar SMK asal Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, tewas di kawasan Talun terjadi pada Jumat, 30, Desember 2022.

Ada sejumlah fakta baru yang sudah terungkap, meski banyak juga yang belum diketahui oleh publik.

Termasuk terkait dengan kronologi kejadian pelajar tersebut berada di lokasi dan menjadi sasaran penganiayaan dengan senjata tajam.

BACA JUGA:Truk BBM Pertamina Kecelakaan di Samadikun Cirebon, Begini Kesaksian Pemilik Warung

BACA JUGA:Truk BBM Pertamina Tabrak Warung di Samadikun Cirebon, Sopir Mengaku Selip

Sejauh ini, Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Cirebon masih mencari keberadaan pelaku, dan sudah mengantongi ciri-cirinya.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton mengatakan, pihaknya sedang memburu para pelaku yang disinyalir lebih dari 1 orang tersebut.

Berikut adalah sejumlah fakta yang diketahui sejauh ini:

1. Waktu Kejadian

Merujuk pada keterangan saksi mata dan ditemukannya korban, diperkirakan waktu kejadian penganiayaan sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat, 30, Desember 2022.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM 1 Januari 2023: Pertamina Dilarang Jual Premium

BACA JUGA:3 Nama Daerah di Cirebon Sama dengan di Jakarta, Ada Cideng hingga Ciledug

Korban ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka akibat sabetan senjata tajam, dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: