Kapan Harga Pertalite Turun? Nanti Kalau Sudah Ganti Anu

Kapan Harga Pertalite Turun? Nanti Kalau Sudah Ganti Anu

Pemda di sekitar Bandara Kertajati didorong untuk gencar promosi potensi daerah. -Facebook/Alvin Lie-radarcirebon.com

Ada lagi yang menyindir. “Yg udh kaya , di support tambah kaya...” demikian disampaikan sebagai respons dari unggahan itu.

Ada dua komen yang juga menggelitik: Engko nek wis ganti anu. (Nati kalau sudah ganti anu). Juga ada komentar yang cuek: “Kapan-kapan pak,” tulisnya.

BACA JUGA:Refleksi Tahun 2022. Program Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan

BACA JUGA:Tren Kejahatan di Kota Cirebon Naik, Tercatat Sejak 2021 hingga 2022

Seperti diketahui, Alvin sangat aktif di medsos. Banyak info yang sering diunggah oleh mantan politisi Partai Amanat Nasional ini.

Banyak unggahannya yang kritis terhadap kejadian di sekitar. Dan bahkan sering kritis terhadap beberapa kebijakan pemerintah. Apalagi bila menyangkut dunia penerbangan.

Sosok ini bernama lengkap Alvin Lie Ling Piao. Hanya sering disingkat menjadi Alvin Lie. Pria berdarah Tionghoa ini lahir 21 April 1961.

Pria berkacama ini adalah politisi dari Parti Amanat Nasional. Pernah menjadi anggota DPR RI dari partai tersebut selama 2 periode. Yakni Partai perioda 1999-2004 dan 2004-2009 dari daerah pemilihan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Gelar Serah Terima Jabatan, Auto2000 Cirebon Siap Hadapi Tantangan 2023

BACA JUGA:Istri Pak Kades di Kuningan Selingkuh, Chat Dibongkar Anak Pertama, Bikin Satu Kampung Geram

Selain dua periode menjadi anggota dewan, pria asal Kota Semarang ini juga pernah menjabat sebagai anggota Ombudsman  Republik Indonesia pada tahun 2016-2021.

Alvin juga berprofesi sebagai konsultan hubungan keparlemenan. Juga pengamat penerbangan juga seorang pengusaha.

Dengan beragam sepak terjangnya, Alvin juga bersama masyarakat lainnya yang turut mempertanyakan kapan Pertalite turun harga?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: