Rangkaian Anniversary Metland Hotel, Gelar Aksi Donor Darah

Rangkaian Anniversary Metland Hotel, Gelar Aksi Donor Darah

Kegiatan aksi donor darah dalam rangkaian perayaan 9reat Together Metland Hotel Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIRBEON, RADARCIREBON.COM - Memperingati Anniversary yang ke-9, Metland Hotel Cirebon menggelar sejumlah rangkaian kegiatan.

Mengusung tema 9reat Together, dalam rangkaian kegiatan ini Metland Hotel Cirebon turut mengajak masyarakat ikut serta dalam kegiatan yang dihadirkan.

Salah satunya dalam kegiatan Aksi Donor Darah yang digelar Jumat 6 Januari 2022.

BACA JUGA:Buntut Pengibaran Bendera Parpol di Masjid At-Taqwa, DPD Partai Ummat Kota Cirebon Angkat Bicara

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menuturkan tepat pada tanggal 10 Januari 2023 mendatang, Metland Hotel Cirebon menginjak usia ke-9 tahun.

Tahun ini tema 9reat Together diambil dengan harapan menjadi semakin baik dalam melayani para tamu dan bermanfaat bagi semua orang.

Semangat kebersamaan dan memberikan pelayanan terbaik menjadi misi khusus di tahun ini. "Ini akan kami jadikan misi utama di tahun 2023," ungkapnya.

BACA JUGA:Dua Sejoli Bunuh Diri di Apartemen, Polisi Sampaikan Isi Surat Wasiat ke Keluarga

Rangkaian kegiatan perayaan Anniversary pun sudah digelar sejak 23 Desember 2022 lalu dengan aksi Coastal Clean Up atau membersihkan sampah plastik di pantai Kejawanan, kawasan pelabuhan Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, Metland Hotel Cirebon turut mengundang komunitas pecinta alam Mahapeka Kota Cirebon dan Jaka Rara Kota Cirebon.

Selain membersihkan pantai, mereka juga turut mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

BACA JUGA:Tidak Terima Disawer Saat Melantunkan Ayat Al Qur'an, Inilah Profil Nadia Hawasyi

Kemudian kegiatan kedua dilakukan aksi donor darah dengan mengundang beberapa instansi dari Korem Cirebon, Lanal Cirebon, Kodim Cirebon, warga sekitar dan tamu yang menginap berjumlah 50 orang.

"Dari kegiatan aksi donor darah yang digelar Jumat 6 Januari 2023 terkumpul 36 kantong darah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase