Kuasa Hukum Korban Pembacokan di Majalengka Minta Oknum TNI AD Juga Ditindak

Kuasa Hukum Korban Pembacokan di Majalengka Minta Oknum TNI AD Juga Ditindak

Gondile Kameradz korban pembacokan di Alun alun Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, menuntut keadilan melalui kuasa hukum yang sudah ditunjuk.-Ist/Dokumentasi Pribadi-radarcirebon.com

Di lokasi tersebut, juga tidak ada saksi yang berani membantu korban, karena kehadiran oknum TNI tersebut. Mereka juga diancam oleh pelaku.

Terkait tindakan yang akan diambil, pihaknya masih menunggu hasil visum yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Celine Evangelista dan Stefan William Kembali Berhubungan? Simak Nih Kenyataannya

BACA JUGA:Vietnam vs Indonesia, Shin Tae Yong Sesumbar Dibalas Sindiran Keras Park Hang Seo

"Kita nanti menunggu hasil visum di RSUD Arjawinangun," tuturnya, dalam video pernyataan terkait kejadian tersebut, yang dikutip Senin, 9, Januari 2023.

Rencananya pada Rabu, 11, Januari 2023, kasus ini akan dilaporkan ke POM Angkatan Darat karena diduga kakak pelaku yang juga oknum anggota TNI ikut terlibat.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menjelaskan, pelaku yang diamankan saat ini adalah yang melakukan pembacokan.

Adapun terkait pelaku adalah adik dari anggota TNI, bukan anggota yang bersangkutan. Kepada pelaku telah dilakukan penahanan pada Minggu, 8, Januari 2023 sekitar pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA:Subhanallah, Ditemukan Mata Air di Dekat Makam Eril, Begini Kata Ridwan Kamil

BACA JUGA:Lagi, Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh, Jumlahnya Ratusan Orang

"Hasil investigasi di lapangan dari beberapa saksi dinyatakan bahwa pembacokan itu tidak dilakukan oleh anggota TNI, namun dilakukan oleh adik kandung dari anggota TNI," katanya.

Adapun anggota TNI yang merupan kakak kandung dari pelaku pembacokan sudah dimintai keterangan. Selanjutnya untuk perkara ini akan ditangani oleh Polres Majalengka.

"Perkara ini ditangani Polres Majalengka beserta para pihak yang bisa membantu menyelesaikan perkara ini," ungkap Kapolres.

Terkait motif dari kejadian ini adanya dendam akibat perkelahian antara korban dengan anggota TNI yang merupakan kakak pelaku, ketika Tahun 2020.

BACA JUGA:Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah, Ijazah dari ustadz Adi Hidayat, Singkat Padat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: