5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2--

Karena style visual yang mirip seperti anime, game ini sangat diganderungi oleh para gamer, khusunya penggemar Jepang.

Sesuai dengan genrenya, Blu Archive di sini memilik unsur strategi sekaligus aksi. Kalian akan berperan sebagai sense atau guru yang akan membimbing muridnya di dalan sebuah tim.

Di dalam setiap stagenya, kalian akan membawa 6 karakter berbentuk chibi untuk satu tim di mana terdiri dari 4 karakter Striker dan 2 Karakter spesial.

BACA JUGA:Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

KArakter striker adalah karakter yang akan berada di depan dan menghadapi musuh secara tatap muka.

Sedangkan karakter spesial akan menjadi support dari belakang yang akan membantu menyerang, buff, heal, dab banyak macam lainnya.

Selain itu, ada juga karakter tipe serangan dan pertahanan untuk setiap karaktenya, di mana di dalam game ini aa beberapa tipe yang bisa kalian mainkan.

Salah satu hal yang menjadi perhatian oleh para gamers yaitu Sistem Gacha. Di dalam Blue Archive, kalian tidak akan mendapatkan Rate Pity seperti Genshin Impact.

Tetapi disini ada sistem Spark dimana kalian dapat memilih karakter yang ada di banner tersebut ketika kalian sudah berhasil melakukan 20 x 10x Gacha atau sekitar 200x Gacha (24.000 Pyroxene) dan mendapatkan Recruit Point untuk setiap murid yang kalian dapatkan. 

Untuk setiap gachanya, kalian membutuhkan 120 Pyroxene untuk 1x gacha dan 1200 Pyroxene untuk 10x gacha dan kalian pasti akan mendapat karakter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

4. Another Eden

Masih masuk ke dalam game RPGT, game ini dibesut oleh Wright Flyer Studios.

Game ini sendiri mengusung single player yang memiliki dunia yang sangat luas, di mana untuk battle system sendiri game ini akan menggunakan system turn based layaknya game JRPG pada umumnya.

Tapi uniknya setiap karakter dalam game ini memiliki sebuah serangan kombo gabungan yang didukung dengan sebuah animasi yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: