Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!

Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!

Senjata Meele Terbaik Free Fire, Damage Besar Musuh Terkapar!-Capture-Spin Esport

Selanjutnya adalah bat, atau sering kita sebut sebagai pemukul bisbol atau tongkat bisbol. Senjata ini sudah hadir cukup lama di game free fire.

Senjata ini juga menjadi andalan bagi bberapa pemain, pasalnya senjata ini terbilang ringan dan bisa membuat pemain berlari lebih cepat ketika menggunakan senjata meele yang satu ini.

Secara statistik, range bat mirip dengan pan dan machete. Namun jika dibandingkan secara langsung, jarak jangkauan tongkat bisbol sedikit lebih jauh dari dua senjata tersebut. Simak statistik senjata melee bat Free Fire berikut.

Damage: 63x

Range: 5

Movement speed: 88

Rate of fire: 33

Akurasi: 10

 

Gloo Wall 

Nah senjata meele yang satu ini adalah senjata meele yang paling wajib kalian bawa ketika kalian sedang bermain game free fire ini, bukan tanpa alasan namun Gloo wall sangat fleksibel untuk di gunakan.

Gloo wall bisa menahan serangan dari musuh yang membuat kita bisa bertahan di area yang sangat open dan sangat mudah untuk di incar musuh.

Namun bukan hanya untuk bertahan dari serangan musuh, tapi Gloo wall juga bisa di gunakan untuk rushing atau menyerang musuh dedngan langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: