TERBARU, Keluarga Pelaku Rudapaksa Anak di Brebes Laporkan Oknum LSM ke Polisi

TERBARU, Keluarga Pelaku Rudapaksa Anak di Brebes Laporkan Oknum LSM ke Polisi

Wakapolres Brebes didampingi Kasat Reskrim dan jajaran saat konferensi pers kasus rudapaksa anak di Brebes. Foto: -Syamsul Falaq-Radar Tegal

BREBES, RADARCIREBON.COM -- Keluarga pelaku rudapaksa anak di Brebes laporkan oknum LSM ke polisi terkait dengan dugaan pidana pemerasan.

Kasus rudapaksa anak di Brebes menjadi sorotan di sejumlah media. Kasus yang awalnya sudah dimediasi oleh oknum LSM ini semakin berkembang.

Polisi sudah meringkus enam pelaku rudapaksa anak di Brebes tersebut. Yang terbaru, keluarga pelaku melaporkan oknum LSM ke polisi.

Laporan polisi itu dibuat terkait dengan dugaan tindak pidana penipuan dan pemerasan yang dilakukan oleh oknum LSM kepada kelarga terduga pelaku pemerkosaan anak di Brebes.

Adanya laporan dari keluarga pelaku dibenarkan oleh Kapolres Brebes melalui Kasat Reskrim AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda.

BACA JUGA:Menolak Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa, Politikus PPP: 'Angkat Saja dari ASN!'

BACA JUGA:Dugaan Pemerasan di Balik Kasus Rudapaksa Anak di Brebes, Oknum LSM Minta Uang Rp200 Juta

Menurut AKP Dewa, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laporan dugaan pemerasan yang dibuat keluarga pelaku.

"Berdasarkan laporan polisi yang masuk, adanya dugaan pidana pemerasan dan penipuan," demikian dikatakan AKP Dewa kepada wartawan, dilansir dari Radartegal.com.

Adapun proses penyelidikan, menurut Dewa, pihak penyidik masih fokus melaksanakan pemeriksaan terhadap para saksi.

Khususnya adalah para saksi yang terlibat dalam proses media antara keluarga pelaku dan keluarga korban rudapaksa anak di Brebes.

Lebih lanjut, polisi juga akan masuk pada subtansi laporan terkait adanya transaksi terkait uang kompensasi yang diminta oknum LSM.

BACA JUGA:Daihatsu Urban Fest Siap Temani Akhir Pekan Para Kawula Muda di DeliPark Mall Medan

BACA JUGA:Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: