Oknum Bobotoh Dilarang Nonton Persib Langsung di Stadion Seumur Hidup, Ini Penyebabnya

Oknum Bobotoh Dilarang Nonton Persib Langsung di Stadion Seumur Hidup, Ini Penyebabnya

Oknum Bobotoh menyalakan flare di stadion. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Oknum Bobotoh dilarang nonton Persib langsung di Stadion Seumur Hidup. Hal itu berlaku kepada seorang pendukung Maung Bandung.

Oknum Bobotoh yang dilarang nonton Persib di Stadion seumur hidup tersebut bernama Agi Nurpadilah usianya 22 tahun. Dia merupakan salah satu dari dua pelaku yang sudah teridentifikasi identitasnya oleh manajemen Persib.

Sebelumnya, Agi Nurpadilah melakukan tindakan konyol saat nonton langsung laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Di tribun stadion saat laga tersebut pada Rabu 11 Januari 2023 lalu, terdapat nyala suar atau flare dan juga lemparan botol air mineral ke area lapangan.

Akibat ulah oknum suporter tersebut, Persib dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI. Manajemen Persib Bandung kena denda uang sebesar Rp120 juta atas kelakuan konyol oknum Bobotoh tersebut.

BACA JUGA:Banjir Rendam 25 Rumah Warga di Arjawinangun Cirebon, Ketinggian Air 30 Centimeter

BACA JUGA:Penyebab Gampang Marah Bisa Jadi Terkait Gangguan Bipolar, Berikut Cara Mengatasinya

Nah, Manajemen Persib juga ingin memberikan efek jera kepada oknum suporter yang kerap melakukan ulah konyol di tribun stadion.

Karena itu, Manajemen Maung Bandung memberikan sanksi kepada oknum Bobotoh yang sudah diketahui identitasnya setelah menyalakan flare di laga Persib vs Persija.

Ada dua pelaku. Namun, yang sudah teridentifikasi identitasnya adalah Agi Nurpadilah. 

"Sanksi yang diberikan Persib kepada oknum suporter tersebut berupa larangan menyaksikan pertandingan Persib secara langsung di stadion," demikian dikatakan Teddy Tjahjono, Dirut PT PBB, Minggu 22 Januari 2023.

Disebutkan juga bahwa, oknum suporter Persib tersebut tidak akan dapat membeli tiket pertandingan Maung Bandung. Bahkan, akunnya akan diblokir seumur hidup.

BACA JUGA:Arsenal vs Manchester United Skor Akhir 3-2, Berikut ini Klasemen Liga Inggris 4 Besar

BACA JUGA:Kunlavut Tunggal Putra Thailand Penakluk Ginting dan Axelsen di India Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: