Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar, Lili Eliyah: Penambah Energi Menangkan Pemilu 2024

Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar, Lili Eliyah: Penambah Energi Menangkan Pemilu 2024

Hj Lili Eliyah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar ditemui radarcirebon.com.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Bergabungnya Ridwan Kamil ke dalam Partai Golkar disambut gembira oleh seluruh kader dan anggota DPR dari Partai Golkar di seluruh daerah.

Hadirnya Ridwan Kamil di Partai Golkar menambah semangat energi para kader Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Hj Lili Eliyah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar kepada radarcirebon.com, Selasa (24/1/2023).

"Selamat atas bergabungnya Pak Ridwan Kamil ke Partai Golkar. Semoga Kang Emil bisa turut serta mensukseskan Partai Golkar di Pemilu dan Pilpres 2024,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ada yang Mengancam Venna Melinda, Jawaban Hotman Paris Tegas

Lili menyebutkan, Partai Golkar optimis memenangkan Pemilu 2024.

"Untuk saya, bahwa kita juga akan optimis untuk kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat. Untuk strategi pemenangan Pemilu pasti ada, tapi bukan untuk konsumsi publik ya. Kalau target, semua partai politik punya target menjadi pemenang Pemilu. Target kita menang, apalagi Partai Golkar yang sekarang nomor 2, ya ingin jadi nomor satu lah,"sebutnya.

Terkait calon Presiden RI, Hj Lili Eliyah mengatakan, hal tersebut kewenangan DPP Partai Golkar di Jakarta.

"Kita belum bicara ke sana, kita sedang fokus untuk pemenang Pileg dulu. Soal pencapresan itu urusan pusat apalagi tadi dengan masuknya Pak Ridwan Kamil,"pungkasnya.

BACA JUGA:GRATIS! Link Nonton Indonesian Idol Hari Ini 24 Januari 2023

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil gabung Partai Golka, Rabu (18/1/2023).

Keputusan Ridwan Kamil gabung Partai Golkar mengejutkan bagi sebagian pihak, meski internal partai berlambang pohon beringin menganggapnya sudah terjadi proses berkelanjutan.

BACA JUGA:Dibawah Bayang-bayang Ketidakpastian Ekonomi Global, Investasi Emas Bisa Jadi Solusi Alternatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: