Aduh! Pria Tua Tewas Usai Bercinta di Sebuah Hotel Jakarta, Polisi: Akibat Sakit

Aduh! Pria Tua Tewas Usai Bercinta di Sebuah Hotel Jakarta, Polisi: Akibat Sakit

Ilustrasi korban meninggal dunia.-Pixabay-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Seorang pria tua berusia sekitar 59 tahun ditemukan tewas di salah satu penginapan Jalan Assirot, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 25 Januari 2023.

Diduga, pria tua tersebut tewas usai menyewa jasa Pekerja Seks Komersil (PSK) secara online (Open BO) melalui aplikasi.

BACA JUGA:Jokowi Siap Kucurkan Rp32 Triliun Buat Perbaiki Jalan Rusak di Daerah, Tuh Pemkab Cirebon Cepat Ajukan DAK

Melansir dari Disway.ID, keterangan saksi setempat sekaligus tukang parkir, Salbini mengatakan, pria tua itu  sempat menanyakan perihal penginapan kepada dirinya saat turun dari mobil, terdapat seorang wanita di dalam mobil tersebut.

"Terus gak lama yang bapak-bapak itu ke alfa dulu beli roti, nah terus nyamperin ceweknya ke mobil. Ya udah dia masuk," ujar Salbini, Rabu 25 Januari 2023.

Salbini juga menjelaskan sosok wanita diduga PSK yang bersama pria tua itu berusia sekitar 35 tahun.

BACA JUGA:Ridwan Kamil ke Siswa SMAN 1 Sumber: Anak Muda Harus Kuasai Digital dan Ekonomi Kreatif

Menurut Salbini, wanita tersebut kemudian diamankan oleh warga sekitar saat hendak kabur dengan kondisi histeris dan menangis.

Di sisi lain, warga sekitar, Irwan mengatakan sempat ada keributan di depan penginapan tersebut, namun belakangan diketahui ternyata ada orang yang meninggal didalam sebuah kamar hotel.

"Awalnya saya kira ada yang berantem, terus saya mau pisahin. Ceweknya ditarik sambil nangis, mungkin kayaknya dia takut. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem aja,” jelasnya.

BACA JUGA:Lukas Enembe Ajukan Tahanan Kota, KPK Bilang Begini

Adapun saat ini, wanita tersebut tengah diamankan oleh pihak kepolisian di dalam penginapan tersebut dan menjalani pemeriksaan untuk saksi kasus tewasnya pria tua dalam hotel tersebut.

Sementara, Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan, pria tewas tersebut lantaran sakit dan sama sekali tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak pidana di tubuh korban.

BACA JUGA:Bogor dan Bandung Barat KLB Campak, Inilah Upaya Dinkes Jabar Menggulanginya

Korban tewas yang sehabis bercinta ini diketahui berusia 59 tahun warga kelurahan Kelapa 2, Kecamatan Kebon Jeruk.

"Insial korbannya WN, usia 59 tahun. Kalau meninggal katanya sakit," ujar AKP Avril dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase