Raden Reza Raih Gelar Doktor dari Instituto Educando Para A Paz Brazil

Raden Reza Raih Gelar Doktor dari Instituto Educando Para A Paz Brazil

Raden Reza Pramadia raih gelar doktor honoris causa. --

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Raden Reza Pramadia mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Instituto Educando Para A Paz Brazil.

Gelar kehormatan itu didapatkan lantaran kiprahnya di bidang hukum, kebudayaan dan perdamaian dunia. 

"Alhamdulillah, trimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya dalam menjalankan beberapa misi, baik dalam bidang hukum, kebudayaan dan juga perdamaian dunia," demikian dikatakan Kang Reza, sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, gelar kehormatan tersebut menjadi motivasi untuk terus berkiprah dan berperan lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pihak Institute Educando Para A Paz Brazil, semoga kedepan saya akan bener-benar bisa lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Penculikan Anak di Kuningan, Siswa SD Nyaris Jadi Korban, Peringatan Buat Para Orangtua

BACA JUGA:Persib Tanpa Nick Kuipers Lawan Borneo FC, Luis Milla Sangat Percaya dengan Penggantinya

Direktur Kresna Law Office itu mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Cirebon. 

Dia juga menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat. Khususnya masyarakat kurang mampu. 

"Hukum dan budaya merupakan bagian dari kehidupan saya,” ucapnya. 

“Sebagai salah satu bagian dari Keraton Cirebon, saya punya tanggung jawab besar untuk melestarikan tradisi dan budaya Cirebon yang sudah diwariskan leluhur kita semua," imbuhnya.

Sementara itu, selain kepada Raden Reza, gelar kehormatan itu pun dianugerahkan kepada beberapa tokoh dari negara lain seperti Malaysia dan Banglades.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Yakin Bisa Kendalikan Inflasi di Jawa Barat Setelah Meresmikan Pusat Distribusi Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: