Jelang Pemilihan Ketua Baru, IGTKI Kota Cirebon Gelar Roadshow

Jelang Pemilihan Ketua Baru, IGTKI Kota Cirebon Gelar Roadshow

Kegiatan roadshow penguatan organisasi yang digelar IGTKI Cabang Harjamukti.-Apri Dista-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jelang pemilihan ketua baru, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) gelar Roadshow Penguatan Organisasi.

Kali ini kegiatan digelar di Harjamukti, turut dihadiri oleh Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Cirebon, Sujatma SPd, Kabid PAUD PNF, Sujana SPd MPd, dan Kasie Peserta Didik PAUD PNF, Yeni Supanti SPd.

BACA JUGA:Wow! Shuttle Cirebon-Bandung via Tol Cisumdawu, Jarak Tempuh Hanya 2,5 Jam

Ketua IGTKI Cabang Harjamukti periode 2017-2022, Lien Indriyanti SPd AUD menuturkan dalam kegiatan roadshow IGTKI ini turut dilakukan sosialisasi program IGTKI PGRI. Evaluasi terkait program yang telah berjalan juga dilakukan.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga turut dibahas persiapan kegiatan konferensi IGTKI tingkat kota yang akan dilaksanakan pada 18 Maret mendatang di Hotel Zamrud.

BACA JUGA:Menu Baru! Aston Cirebon Tawarkan Beragam Cake Cantik

"Dalam kegiatan konferensi tingkat kota tersebut akan sekaligus dilakukan pemilihan ketua IGTKI Kota yang baru," tuturnya.

Lien juga turut berterimakasih pada 37 lembaga, kepala sekolah juga para guru hebat di Kecamatan Harjamukti atas dukungannya dalam berperan aktif untuk memajukan lembaga PAUD di kota Cirebon khususnya di kecamatan Harjamukti.

Ia juga mengatakan turut meminta maaf apabila dalam menjalankan amanah di tahun sebelumnya terdapat kekurangan.

BACA JUGA:Miris! 2 Pelajar SMK di Majalengka Kedapatan Edarkan Ganja Kering dan Obat Ilegal

"Semoga 5 tahun ke depan dengan kepengurusan IGTKI cabang yang baru nanti bisa lebih baik dan membawa kemajuan untuk kecamatan Harjamukti di kota Cirebon," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dua pengurus IGTKI Cabang Harjamukti yang dikukuhkan Lien akan mencalonkan diri untuk menjadi Ketua IGTKI Kota Cirebon mendatang.

BACA JUGA:Pengakuan Jujur Bu Kadus Karangbaru Kuningan, Catut Nama 45 Warga, Termasuk Anak Sendiri

Kedua pengurus tersebut yakni Hj Nunung Nurwulan SpdI SPdAUD dan Neng Icih SPd.

"Selamat dan sukses untuk kedua calon Ketua IGTKI Kota Cirebon dari Kecamatan Harjamukti, semoga bisa terpilih dan dapat memajukan kota Cirebon," pungkasnya. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase