Komitmen After Sales, Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Diluncurkan di IIMS 2023

Komitmen After Sales, Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Diluncurkan di IIMS 2023

Garansi Ketersediaan 111 items Hyundai Genuine Parts melalui Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Ki-Ka: Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indo-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free kepada seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Jakarta. 

Program tersebut menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia bagi seluruh pelanggan. 

BACA JUGA:Tarif Kosan Per Jam di Sindang Agung Kuningan, Petugas Temukan Kondom dan Minuman Keras

Program ini memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai yang meliputi STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric

HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1x24 jam. 

HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

BACA JUGA:Seorang Wanita Tercebur Sumur di Majalengka, Sempat Pamit ke Suami, Dikira Menginap di Rumah Saudara

Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan. 

Salah satu di antaranya yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun dan dimanapun. 

Kehadiran program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

BACA JUGA:Kapan Harus Spooring Balancing? Ketahui Tanda-tandanya

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan,

“Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan Hyundai merupakan fokus utama yang kami terus bangun di tahun ini."

"Kehadiran Hyundai Hadir Untukmu yang menaungi Hyundai Owner Assurance Program dan beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase