Komitmen After Sales, Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Diluncurkan di IIMS 2023

Komitmen After Sales, Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Diluncurkan di IIMS 2023

Garansi Ketersediaan 111 items Hyundai Genuine Parts melalui Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free Ki-Ka: Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indo-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

2. Berlaku untuk 111 suku cadang yang telah ditentukan

3. Berlaku sesuai dengan jam operasional dealer.

4. Berlaku untuk kendaraan yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Service.

Sebagai informasi, untuk dapat melakukan pengecekan/layanan kendaraan, pelanggan dapat mengunjungi dealer Hyundai terdekat maupun mengajukan permintaan service dengan menghubungi nomor dealer yang ingin dituju atau dengan memanfaatkan Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878.

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Berburu Janda Sampai Malam ke Pelosok Desa

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik guna memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. 

Karenanya, kami senang bisa melengkapi Hyundai hadir untukmu melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. 

"Kami berharap masyarakat, khususnya pelanggan Hyundai dapat merasakan manfaat dari program tersebut secara utuh demi mendapatkan pengalaman terbaik selama memiliki produk Hyundai,” tutup Tony.

BACA JUGA:Presiden Turki Ucapkan Terimakasih atas Bantuan Indonesia Tangani Korban Gempa Bumi

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id atau kunjungi berbagai laman media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase