Anggota Dewan Ini Berburu Janda Sampai Malam ke Pelosok Desa

Anggota Dewan Ini Berburu Janda Sampai Malam ke Pelosok Desa

Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bambang Mujiarto ST, melakukan reses di Gebang Ilir Kabupaten Cirebon dengan berburu janda ke pelosok desa.-Ist-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada hal menarik yang dilakukan oleh anggota dewan ini, berburu janda hingga pelosok desa yang ada di Kabupaten Cirebon, hingga malam hari.

Sosok anggota dewan tersebut adalah Bambang Mujiarto ST, merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang berburu janda ke pelosok desa.

Mencari janda tua, dilakukan Bambang Mujiarto saat melakukan rangkaian reses di Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat beserta timnya, secara khusus berburu janda-janda yang ada di wilayah tersebut. 

BACA JUGA:Bambang : Anak Muda Harus Sekolah, Sebut Pendidikan Modal Penting Pembangunan

BACA JUGA:Epson Indonesia Luncurkan Inovasi Produk Ramah Lingkungan

Namun yang harus diperhatikan, bukan berburu janda muda atau janda kembang yang ada di desa tersebut melainkan janda-janda jompo yang usianya di atas 50 tahun yang masuk kriteria ekonomi rawan. 

Janda-janda tersebut menjadi salah satu concern anggota dewan ini, untuk dibantu dan diberikan perhatian agar bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari. 

Menurut Bambang, kegiatan yang dilakukannya itu, sebagai bentuk perhatian lebih untuk membantu meringankan beban ibu-ibu ini.

Apalagi kata Bambang, banyak diantara para janda tersebut, menjadi tulang punggung keluarga.

BACA JUGA:Sekda Kota Cirebon ke Gudang Bulog Dikawal Dandim dan Kapolres, Informasi Ini yang Mereka Dapat

BACA JUGA:Tambah Aman dan Efisien, Suzuki Hadirkan S-Presso 2023 untuk Memberi Kepuasaan bagi Konsumen

"Ini sebagai langkah awal kita agar mereka bisa survive, kita sudah siapkan tim, kita minta tim yang di lapangan juga untuk ikut terlibat, cari sebanyak-banyak dan harus dibantu," ujar Bambang. 

Menurut dia, janda-janda jompo ini merupakan komunitas rentan secara ekonomi yang harus dibantu dan dikuatkan baik secara moral maupun materil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: