Perampok di Maniskidul Diburu, Polisi Himbau Waspada Jelang Ramadan

Perampok di Maniskidul Diburu, Polisi Himbau Waspada Jelang Ramadan

Kasat Reskrim Polres Kuningan menjelaskan kronologi perampok dengan kekerasan yang terjadi di Toko Aksessoris di Jalaksana.-Tangkapan Layar Video-Instagram

"Untuk luka yang serius atau tidak masih menunggu dari pihak rumah sakit, tetapi kelihatan tidak kritis," ucapnya.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menghimbau kepada semua warga untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadan.

BACA JUGA:Tertabrak Kereta di Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Tubuh Pria Ini Terpental 100 Meter

"Menjelang bulan Suci Ramadan ini, kami harapkan warga masyarakat lebih berhati-hati menjaga harta benda bawaan sendiri sehingga terhindar dari potensi menjadi korban," imbuanya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan dengan kekerasan Rabu pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku sadis beraksi dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam peristiwa ini, seorang karyawan toko bernama Indri mengalami serius di kepala akibat sabetan senjata tajam pelaku. 

Tidak hanya melukai pegawai toko, pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban dan mengambil telepon genggam. 

BACA JUGA:Syabda Perkasa Belawa, Atlet Bulutangkis Tanah Air yang Tewas Akibat Kecelakaan, Berikut Kronologinya

Setelah melakukan aksinya dengan kejam, pelaku pun berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor korban menuju arah Cilimus. 

Dikutip dari radarkuningan.com, warga berusaha mengejar namun tidak berhasil menangkap pelaku yang beraksi seorang diri. 

Menurut saksi, tersangka turun di depan toko dari sebuah Elf jurusan Kuningan-Cirebon. 

Dia segera menuju korban yang sedang berada di dalam toko sendirian. Tiba-tiba pelaku mengayunkan senjata tajam ke arah korban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: