Hasil Operasi Pekat Lodaya 2023 Polres Majalengka, 1.646 Botol Miras, 357 Knalpot Brong Dimusnahkan

Hasil Operasi Pekat Lodaya 2023 Polres Majalengka, 1.646 Botol Miras, 357 Knalpot Brong Dimusnahkan

Para tersangka kasus yang berhasil diungkap Polres Majalengka selama Operasi Pekat Lodaya 2023. Foto: -Humas Polres Majalengka -

Polisi juga menindak para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau racing di wilayah hukum Polres Majalengka. 

“Hasil penindakan yang masih menempel di sepeda motornya sebanyak 35 unit serta mengamankan sebanyak 322 knalpot jadi jumlah 357 knalpot brong yang akan kita musnahkan hari ini (kemarin, red),” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan pihaknya telah melakukan pengungkapan kasus selama Operasi Pekat Lodaya 2023.

Total telah mengamankan sebanyak 32 orang pelaku yang disidik dan 484 orang yang dilakukan pembinaan.

“Dari para pelaku tersebut ada yang diamankan target operasi dari kasus perjudian, prostitusi, premanisme serta kejahatan jalanan,” kata Kapolres. 

“Sedangkan yang ditangkap bukan dari target operasi sebanyak 319 orang pelaku premanisme, 158 orang pengedar miras, 21 orang pelaku prostitusi dan 14 orang pelaku kejahatan jalanan” tambahnya.

Kapolres Majalengka berhara, Operasi Pekat Lodaya 2023 di wilayahnya berhasil menciptakan kondisi yang aman dan lebih kondusif.

“Sehingga terciptanya Kamtibmas yang Kondusif selama bulan Puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023,” tutup AKBP Edwin.

BACA JUGA:Kemenag RI Umumkan Jamaah Haji yang Berhak Lunasi BIPIH 2023, Cek Linknya Dibawah Ini

BACA JUGA:Aksi Lina Mukherjee Makan Daging Babi Dilaporkan ke Polisi, Begini Nasib Seleb TikTok Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: