Sharp AQUOS V6 5G Dapat Menunjang Aktivitas Sehari - Hari

Sharp AQUOS V6 5G Dapat Menunjang Aktivitas Sehari - Hari

Sharp Aquos V6 5G kini bisa didapatkan dengan penawaran spesial selama Ramadan. -SENO-RADAR CIREBON

Untuk kamera depan tersedia kamera dengan resolusi 8 megapixels membuat swafoto semakin menarik.

Sharp Aquos V6 5G ini memiliki daya baterai besar 5000mAh dan didukung fast charging. Bermain game atau mengedit video semakin leluasa karena smartphone ini juga hadir dengan layar lebar dengan tingkat refresh tinggi.

Tak perlu khawatir tak bisa men-download beragam aplikasi yang diperlukan, karena Sharp Aquos V6 5G ini memiliki kapasitas penyimpanan besar RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dan slot penyimpanan Micro SD sampai dengan 1TB.

Sharp Aquos V6 5G ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni dark grey dan purple.

khusus untuk pembelian Sharp Aquos V6 5G yang dilakukan di toko elektronik di Cirebon yang bekerjasama dengan Sharp, selama Ramadan akan mendapatkan penawaran spesial.

Setiap pembelian Sharp Aquos V6 atau Sharp Aquos V6 5G akan mendapatkan Gopay senilai IDR 50.000 (V6+) dan IDR 300.000 untuk (V6 5G), dapatkan juga perlindungan layar pecah setiap pembelian Sharp Aquos V6 5G.

Selain itu, customer dapat mengikuti program Promo Berkah Lebaran bersama Sharp setiap pembelian smartphone ini.

“Promo Berkah Lebaran bersama Sharp merupakan program undian berhadiah yang dapat diikuti oleh setiap customer yang melakukan pembelian min IDR 1.500.000 (berlaku kelipatan)."

"Periode promo berkah lebaran bersama Sharp berlaku hingga 30 April dengan hadiah 1 Kulkas 4 pintu, 4 Kulkas 2 pintu, 4 Mesin cuci, 4 Smartphone Aquos V6, 20 Blender, 23 Rice cooker dan 26 setrika," tutup Sutanto. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase