H Satori Dorong Asep Zaenudin Budiman Maju Pilkada Kabupaten Cirebon

H Satori Dorong Asep Zaenudin Budiman Maju Pilkada Kabupaten Cirebon

SIAP MAJU. Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, H Satori menegaskan dirinya mendorong ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon Asep Zaenudin Budiman untuk maju pada pemilihan bupati bupati mendatang dan siap mengalahkan incumbent, Jumat (7/4/2023) di Hotel Prim-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Menjelang perhelatan pemilu 2024, partai politik mulai ancang-ancang menancapkan target pemenangan, salah satunya adalah Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, selain ingin memenangkan pemilu, Partai Besutan Surya Paloh ini juga bertekad memajukan kadernya sebagai calon bupati dan memenangkan pemilihan Bupati.

Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, H Satori didampingi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Asep Zaenudin Budiman dan sekretaris Hermanto disela sela buka puasa dengan pengurus dan kader Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Jumat (7/5/2023) di Hotel Apita menegaskan, pada perhelatan pemilihan bupati tahun 2024 mendatang, partai Nasdem Kabupaten Cirebon akan  mengusung calon bupati dari Internal Nasdem.

Satori beralasan pentingnya mengusung calon dari internal, karena mengacu pengalaman sebelumnya mengusung dari eksternal ternyata kurang  maksimal dalam memberikan kontribusi pada program program partai Nasdem. "Insyaallah Pilbup mendatang, Partai Nasdem mengusung kader terbaiknya, dalam hal ini Asep Zaenudin Budiman yang saat ini menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon," kata Satori.

Untuk memuluskan langkah tersebut, Satori bahkan sudah mencanangkan Nasdem menang pemilu legislatif tahun 2024 mendatang. Bagi Satori, Nasdem bisa meraih 10 kursi pada pemilu mendatang adalah sesuatu yang realistis dan bisa mengusung sendiri kader terbaiknya di Pilbup kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Terbebas dari Sanksi Berat FIFA, Timnas Indonesia U-22 Gelar Syukuran

BACA JUGA:Waspada Virus Marburg, Kemenkes Keluarkan Surat Edaran dan Pemantauan

"Target kami meraih 10 kursi dan bisa mengusung sendiri dari internal Nasdem," tegasnya. Menurut Satori, target 10 kursi ini dirinya melihat ada beberapa dapil yang berpotensi mendulang 2 kursi, maka dari itu, peluang itu akan dioptimalkan sehingga bisa meraih 2 kursi di beberapa dapil.

Satori bahkan siap membantu pemenangan Pilbup dan siap bertarung dengan calon incumbent. "Siap mengalahkan incumbent," tegasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Asep Zaenudin Budiman mengaku siap maju Pilbup ketika partainya memberikan mandat untuk maju pilkada, tentu saja untuk bisa mewujudkan itu, dirinya harus bekerja keras memenang pemilu legislatif terlebih dahulu, dan Asep menargetkan Nasdem menang pemilu 2024 dengan meraih 10 kursi, sehingga  partainya bisa mencalonkan sendiri.

"Saya siap maju ketika partai mengamanatkan kepada saya untuk maju pemilihan bupati," tandasnya. Tidak hanya itu, Asep juga siap melawan calon lainnya, termasuk siap bertarung melawan incumbent.

BACA JUGA:Jadi Buah Primadona Saat Ramadhan, Inilah Manfaat Konsumsi Timun Suri

BACA JUGA:IM3 dan Tri Usung Semangat Satu Kebersamaan

"Siap mengalahkan  incumbent," tegasnya.

Asep saat ini sedang fokus pemenangan masing masing dapil, apalagi di beberapa dapil ada potensi partai Nasdem meraih 2 kursi, dan untuk meraih 2 kursi ini dirinya akak mengoptimalkan mesin  partai di dapil tersebut demi mewujudkan 2 kursi, dan di pemilu meraih 10 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: